• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Juknis Penulisan Blangko Ijazah Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021

    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Juknis Penulisan Blangko Ijazah Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021 - Ijazah merupakan dokumen negara yang sah yang diberikan kepada peserta didik yang telah tamat belajar pada suatu jenjang pendidikan. Karena itu, kebenaran data dan informasi yang tercantum didalamnya mutlak diperlukan.

     



    Ijazah Raudhatul Athfal (RA) diberikan kepada peserta didik yang telah menyelesaikan seluruh program pembelajaran pada RA dan dinyatakan tamat belajar dari satuan pendidikan RA.

    Ijazah Madrasah Ibtidaiyah (MI) diberikan kepada peserta didik yang telah menyelesaikan seluruh program pendidikan pada MI dan dinyatakan tamat belajar atau lulus dari satuan pendidikan MI.

    Ijazah Madrasah Tsanawiyah (MTs) diberikan kepada peserta didik yang telah menyelesaikan seluruh program pendidikan pada MTs dan dinyatakan tamat belajar atau lulus dari satuan pendidikan MTs.

    Ijazah Madrasah Aliyah (MA) diberikan kepada peserta didik yang telah menyelesaikan seluruh program pendidikan pada MA dan dinyatakan tamat belajar atau lulus dari satuan pendidikan MA.

    Ijazah Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK) diberikan kepada peserta didik yang telah menyelesaikan seluruh program pendidikan pada MAK dan dinyatakan tamat belajar atau lulus dari satuan pendidikan MAK.


    A. Tujuan Juknis Penulisan Ijazah
     

    Petunjuk Teknis ini dibuat dengan tujuan memberikan panduan bagi madrasah dan pemangku kepentingan lainnya dalam penulisan blangko Ijazah Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021.
     

    B. Ruang Lingkup Juknis Penulisan Ijazah

    Petunjuk Teknis ini memuat petunjuk umum dan petunjuk khusus penulisan blanko Ijazah Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021


    C. Sasaran Juknis Penulisan Ijazah
     

    Sasaran petunjuk teknis ini adalah Kepala RA, Kepala Madrasah dan pemangku kepentingan lainnya dalam penulisan blangko Ijazah Madrasah
     

    D. Pengertian Ijazah 

    Ijazah Madrasah adalah surat pernyataan resmi dan sah yang menyatakan bahwa seorang peserta didik telah tamat belajar atau lulus dari Madrasah

    Untuk file lengkap Juknis Penulisan Blanko Ijazah Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021 bisa ---------- DOWNLOAD DISINI ---------


    Artikel Terbaru :


    Demikian informasi tentang Juknis Penulisan Blanko Ijazah Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021, semoga bermanfaat dan silahkan bagikan.

    Pencarian yang banyak dicari :
    • juknis penulisan ijazah madrasah 2021 doc
    • juknis penulisan ijazah madrasah 2021 pdf
    • juknis penulisan ijazah 2021


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +