• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Penting, Update Data EMIS Genap Untuk Kepentingan Madrasah

    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Penting, Update Data EMIS Genap Untuk Kepentingan Madrasah - Merupakan kegiatan rutinitas kita setiap semester untuk melaporkan data terupdate yang dimiliki Madrasah, Berbeda dengan semester sebelumnya untuk saat ini kita di harapkan mengerjakan EMIS lama dan EMIS 4.0 yang dimana pada hakekatnya fungsi EMIS lama pada semester ini tidak hilang biarpun dengan kehadiran EMIS 4.0.


    Penting, Update Data EMIS Genap Untuk Kepentingan Madrasah


    EMIS 4.0 semester genap saat ini dalam mesa proses ibaratnya dia masih belum dewasa untuk menggantikan fungsi EMIS lama karena belum semua menu di tampilkan dan tetap untuk kebutuhan data Madrasah dalam proses syncronisasi tetap menggunakan EMIS lama.

     
    Sebelumnya telah membagikan surat edaran tentang updating data EMIS semester genap tahun pelajaran 2020/2021 yang dimana proses updating sudah dimulai tanggal 4 maret 2021 sampai batas waktu nunggu info selanjutnya.

    Apa saja yang perlu di update di EMIS lama?

    1. Menu Kelembagaan - sub menunya
    2. Menu Sarana Prasarana
    3. Menu Kesiswaan - sub menunya
    4. GTK


    Semua menu dan sub menu di cek lagi kevalidannya dan juga yang masih kosong untuk di isi jika ada kemudian untuk memastikan semua siswa masuk dan lengkap baik profil dan detailnya.

    Untuk kebutuhan apa saja EMIS lama ini?


    1. BOS
    2. PIP
    3. Bantuan Kuota
    4. VervalPD
    5. Basis data dasar EMIS 4.0
    6. dan lainnya yang basis datanya menggunakan EMIS karena sementara ini basis data yang di sinkronkan adalah data EMIS lama karena EMIS 4.0 masih dalam proses dan belum semua menu dibuka.


    Untuk itu  diharapkan bapak/ibu operator Madrasah segera menuntaskan EMIS lama dengan data yang valid kenapa demikian? karena kita tidak tahu kapan data itu akan di ambil untuk menjadi basis data program di Kementerian Agama.
    " hindari pertanyaan Kapan batas ahir update?"

    "SEGERA SELESAIKAN DAN JANGAN DI TUNDA KARENA SEMAKIN DITUNDA DATA MAKA AKAN MEMBUAT KITA SUSAH"



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini