• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Inspirasi Parsel Lebaran Unik untuk Saudara dan Keluarga, Apa Saja?

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    GARUTSELATAN.NET - Inspirasi Parsel Lebaran Unik untuk Saudara dan Keluarga, Apa Saja? Sesudah bulan puasa usai, tiap muslim masuk Hari Raya lebaran atau Idul fitri. Tidak komplet bila tidak membagi bungkusan berwujud parsel untuk menyongsong Hari Raya sebagai pertanda masuk bulan Syawal.

    Inspirasi Parsel Lebaran Unik untuk Saudara


    Umumnya parsel-parsel ini semakin ramai dan dibagi beberapa minggu mendekati lebaran. Beberapa orang mempersiapkan parsel untuk dikasih ke saudara, rekan, atau rekanan kerja sebagai wujud kebahagiaan mendekati hari kemenangan.

    Kemungkinan kamu telah terbiasa dengan parsel lebaran seperti kue kering, sembako, makanan kaleng, dan sirup. Bila kamu ingin memberikan parsel yang fantastis berbeda, beberapa inspirasi parsel unik ini menjadi alternatif.

    1. Paket masker dan alat sanitasi individu


    Wabah korona yang telah berjalan sepanjang dua tahun dan belum mengetahui kapan akan usai ini membuat paket seperti masker dan alat sanitasi individu jadi opsi pas untuk parsel lebaran.

    Pakai wadah yang unik supaya kelihatan menawan. Paket berisi masker, hand sanitizer, desinfektan, tali masker, dan ekstra vitamin menambah imun benar-benar pas untuk dikasih ke famili dekat. Ingin memberikan coupon PCR dan Antigen didalamnya bisa!

    2. Peralatan beribadah dan baju muslim


    Di peristiwa bulan suci ini, beberapa orang beli peralatan beribadah sebagai hadiah atau parsel, dan baju muslim untuk digunakan saat sholat Ied dan bersilaturahmi saat Hari Raya Idul fitri. Keinginan akan baju muslim dan peralatan beribadah semakin bertambah saat mendekati lebaran.

    Disamping unik dan berbeda, tentu saja paket ini parsel ini jelas kepakai untuk orang yang menerimanya. Karena saat melaksanakan ibadah, kaum muslim tentu memerlukan baju peralatan yang dapat memberikan dukungan beribadah, seperti seperti sajadah, tasbih, Al-Qur'an, pakaian koko, pashmina, sarung dan kopiah, dan mukena.

    3. Peralatan makan dan pecah belah


    Tidak hanya makanan saja, peralatan makan dan pecah belah dapat menjadi inspirasi parsel unik untuk lebaran nanti. Elok untuk dipakai setiap hari, dan elok untuk dipakai saat lebaran jika nanti banyak tamu yang singgah ke rumah. Peralatan ini benar-benar kepakai nantinya.

    Beberapa pilihan dan inspirasi untuk parsel ini. Mulai dari 1 set cangkir dan teko, satu set toples kaca, atau satu set sendok, garpu, gelas, sumpit, piring, dan mangkuk.

    4. Paket alat masak


    Selain peralatan makan, paket alat masak jadi opsi pas yang berbeda dan unik untuk parsel lebaran. Disamping kepakai untuk aktivitas masak setiap hari, saat lebaran kepakai untuk masak-memasak opor ayam dan sambal goreng nanti.

    Parsel itu terbagi dalam wajan, spatula, frying dan lain sebagainya, dan ukuran. Tidak hanya untuk wanita saja, beberapa pria berbahagia bila dikasih parsel alat masak semacam ini, lho.

    Itulah beberapa inspirasi parsel unik yang pas untuk diberi pada hari lebaran nanti. Benar-benar bermanfaat dan jelas terpakai untuk keperluan setiap hari.


    Pencarian yang banyak dicari:
    • inspirasi parsel lebaran
    • hari raya idul fitri
    • kue kering, sembako
    • makanan kaleng, sirup
    • idul fitri 1443 hijriyah
    • paket masker dan handsanitizer
    • peralatan ibadah dan baju muslim
    • peralatan makan
    • paket alat masak



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini