• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Berburu Menu Buka Puasa Paling Laris

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    GARUTSELATAN.NET - Berburu Menu Buka Puasa. Rutinitas makan pada bulan puasa berbeda. Tidak hanya di saat waktu makan saja. Tetapi juga menu makanan. Tiap wilayah di Indonesia miliki menu spesial yang cuma dimakan pada bulan puasa. Lalu, bagaimana pilihan warga saat menentukan sajian buka puasa?

    Berburu Menu Buka Puasa


    Menu Buka yang Laku di Bulan Puasa


    Survey dari Populix memperlihatkan minat warga muslim atau non-muslim dalam memburu sajian buka puasa. Umumnya minggu awal mula puasa, kita lebih senang untuk berbuka puasa di rumah dengan keluarga.

    Agenda bukber belum ada. Karena itu, sekitar 72% orang memutuskan untuk menyiapkan takjil atau menu berbuka puasa sendiri untuk keluarga. Menunya juga meriah. Dari gulai ayam sampai rendang.

    Tetapi, menu yang paling laku pada bulan puasa ialah gorengan. Karisma gorengan menaklukkan kolek yang telah jadi lambang bulan puasa. Tahu, bakwan, tempe, atau risol jadi favorite untuk menu buka puasa.

    Masalahnya, gorengan sebagai makanan yang tidak terlampau berat. Walaupun makan 5 biji bisa juga buat kenyang. Belum juga ditambahkan lontong isi oncom atau sayur yang disiram sambal kacang. Tentu kenyang!

    Untuk minuman, sekitar 72% orang lebih suka minum air mineral. Diikuti dengan teh kemasan. Minuman modern di gerai-gerai kekinian jadi favorit. Rasanya yang bervariatif menjadi salah satunya argumen minuman paket banyak dicintai.

    Bulan Puasa untuk Umat Beragama Lain


    Orang beragama lain ikut memperlihatkan minat dalam memburu sajian buka puasa. Mereka suka juga belanja minuman dan makanan yang sama dengan bulan Ramadan itu dari pedagang disekitaran rumah atau kantor mereka, bazaar Ramadan, kawan yang jual menu buka puasa, atau aplikasi pesan makanan online.

    Mereka ikut juga nikmati sajian buka puasa. Umumnya mereka menyenangi kolak, kue tradisionil, dan gorengan. Dan untuk minuman, bermacam juice, es cendol, dan air kelapa muda sebagai minuman paling dicari beberapa penganut agama lain.

    Kesemarakan bulan puasa dirasa oleh semua orang. Tidak hanya muslim. Waktu buka puasa menjadi saat paling ditunggu. Bukan sekedar lantaran bisa makan. Tetapi juga aktivitas mempersiapkan makanan yang dirasa lebih membahagiakan dan seru. Terus kalian mau buka dengan menu apa hari ini, silahkan pikirkan dan tentukan dari sekarang?


    Pencarian paling banyak dicari:
    • menu buka puasa
    • menu takjil
    • menu buka puasa paling laris
    • agenda buka bersama
    • gorengan, kolek, tahu, bakwan
    • tempe, risol, lontong isi oncom
    • sayur, sambal kacang
    • bazar ramadhan
    • bermacam juice, es cendol
    • air kelapa muda



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini