• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Asstro Highland Ciater, Sebuah Pengalaman Wisata Alam yang Tak Terlupakan

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    GARUTSELATAN.NET - Wisata Asstro Highland Ciater merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di daerah Subang. Terletak di ketinggian 1.200 mdpl, tempat ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. 

    Wisata Asstro Highland Ciater


    Dikelilingi oleh hamparan perkebunan teh dan panorama pegunungan yang memukau, Asstro Highland menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

    Wisata Asstro Highland Ciater


    Wisata Asstro Highland terletak di Jl. Raya Subang, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281. Mengusung konsep resto dan cafe unik ditengah kebun teh, nikmati menu terbaik yang disuguhkan Asstro Highland Subang.

    Keindahan Alam Menakjubkan Asstro Highland


    Asstro Highland Ciater menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. Dari atas bukit, pengunjung bisa menikmati panorama hamparan perkebunan teh dan pemandangan pegunungan yang indah. Udara yang sejuk dan segar membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.

    Artikel Pilihan: Cantiknya Gurun Sahara Versi "Gumuk Pasir Ujung Karang" Garut Selatan


    Aktivitas Menarik di Asstro Highland


    Asstro Highland Ciater juga menawarkan berbagai macam aktivitas yang menarik bagi para pengunjungnya. Pengunjung bisa berjalan-jalan menyusuri kebun teh, bersepeda di sekitar bukit, dan menikmati keindahan alam yang menakjubkan. 

    Harga Tiket Masuk Asstro Highland


    Bagi kalian yang berminat mengunjungi Asstro Highland tiket masuknya cukup terjangkau lho, harga tiket masuknya cuma Rp.25.000/orang. (sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu).

    Jam Operasional Asstro Highland


    Untuk jam operasional destinasi wisata Asstro Highland Ciater dibuka setiap hari dari jam 07.00 – 17.00 WIB saat weekdays dan ditutup pada jam 19.00 WIB saat akhir pekan.

    Wisata Asstro Highland Ciater


    Nikmati liburan menyenangkan di Kabupaten Subang Jawa Barat dengan explore keindahan alam dan spot terbaik Astro Highland

    Fasilitas Asstro Highland


    Asstro Highland Ciater menyediakan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjungnya. Di sini terdapat berbagai macam fasilitas seperti tempat parkir yang luas, area berkemah, toilet, resto, cafe, spot foto, wahana permainan, Camping ground, Glamping, Villa, Wifi corner dan mushola. 

    Wisata Asstro Highland Ciater


    Selain itu, pengunjung juga bisa menemukan berbagai macam souvenir dan oleh-oleh khas daerah Bandung di area pusat perbelanjaan.

    Jangan lewatkan aktivitas kulineran dengan menyantap ragam menu terbaik khas Jawa Barat di Asstro Highland Restaurant. Berbagai macam wahana permainan menarik juga bisa traveler nikmati ketika melancong seperti berkuda, ATV dan lainnya.

    Fasilitas camping ground dan glamping juga bisa pengunjung nikmati ketika berencana menginap di obyek wisata Asstro Highland Subang.

    Tips Berkunjung ke Asstro Highland


    Beberapa tips agar berkunjung ke Asstro Highland menjadi lebih menyenangkan adalah mempersiapkan fisik dengan baik, membawa pakaian yang sesuai dengan kondisi cuaca, membawa obat-obatan yang diperlukan, dan membawa kamera full baterai untuk mengabadikan momen indah selama di sana. Selain itu, pengunjung juga disarankan untuk memperhatikan waktu berkunjung.

    Wisata Asstro Highland Ciater


    Waktu terbaik untuk datang melawat ke objek wisata Asstro Highland Ciater Subang yaitu di pagi hari. Rencanakan aktivitas camping seru maupun glamping bersama orang tersayang agar liburan lebih seru dan Jaga keindahan alam, kebersihan destinasi Astro Highland agar tetap lestari.

    Kesimpulan


    Asstro Highland Ciater merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, aktivitas yang menarik, dan fasilitas yang lengkap. Terletak di ketinggian 1.200 mdpl, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga dan teman-teman. 

    Dengan mempersiapkan diri dengan baik dan memperhatikan tips-tips berkunjung yang telah disebutkan di atas, pengunjung bisa menikmati liburan yang tak terlupakan di Asstro Highland Ciater.


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini