-->

Iklan

Apa Kabar Wisata Pantai Cicula Camping Ground, Akankah Buka Kembali?

Garut Selatan
3 Juni 2020, 20:33 WIB Last Updated 2020-06-03T13:33:09Z
GARUTSELATAN.NET - Pantai Cicula Camping Ground terletak di Desa Karangwangi Kecamatan Mekarmukti Kabupaten  Garut Provinsi Jawa Barat 44155, Indonesia.

Pantai Cicula Camping Ground

Sempat heboh pada awal dibuka Wisata Pantai Cicula Camping Ground mendadak viral di sosial media pada akhir Tahun 2019. Wajar saja karena lokasi wisata tersebut baru dibuka dan langsung mendapat respon baik dari warga masyarakat yang berbondong-bondong langsung mengunjunginya.

Wisata Pantai Cicula Camping Ground/Bumi Perkemahan merupakan sebuah tempat wisata baru pada saat itu dengan mengedepankan suasana alami ditambah dengan fasilitas tambahan lain yang dibuat agar bisa lebih menarik bagi pengunjung yakni kolam renang dekat pantai, Camping Ground/Bumi Perkemahan, Penginapan, Kamar Ganti, Gazebo, Ayunan dan Tempat Pembakaran Ikan bagi yang suka kuliner..

Namun tak disangka pada awal tahun baru 2020 Wisata Pantai Cicula Camping Ground tiba-tiba ditutup untuk umum oleh pemiliknya.

Rekomendasi Penting :



Pada saat itu warga masyarakat penikmat wisata cukup kecewa dengan keputusan penutupan kawasan wisata tersebut apalagi bagi mereka yang sudah berencana berkunjung kesana namun belum kesampaian, tiba-tiba ada kabar DITUTUP! sudah pasti nyesek ya.

Hari ini Rabu, 3 Juni 2020 admin Pantai Cicula Camping Ground Kang Firman Hidayat Skom melalui sosial media pribadinya menuliskan status "Ok Gaes, untuk wisata Pantai Cicula Camping Ground Resort sampai saat ini belum dibuka. Nanti akan kami update PEMBUKAANNYA karena pembangunan wahana dan fasilitas Cicula belum rampung," tulisnya.

Para traveler yang suka petualangan baru pasti bertanya-tanya, akankah buka kembali untuk umum? Mudah-mudahan saja demikian kita tunggu saja waktu pembukaanya tiba. Untuk informasi selanjutnya akan kami update kembali.
Komentar

Tampilkan

Terkini