• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Pantai Cijeruk Indah

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    GARUTSELATAN.NET - Pantai Cijeruk Indah Garut Selatan terletak di Desa Sancang Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat (44176), Indonesia.

    Pantai Cijeruk Indah 

    Jika anda mencari destinasi wisata dengan suasana pantai yang asri dan indah disinilah tempatnya obyek wisata Pantai Cijeruk Indah. Pantai ini masih terjaga kelestarian alamnya dan sebisa mungkin harus dipertahankan demi masa depan anak cucu kita nantinya.

    Walaupun lokasi cukup jauh dari pusat kota tapi bagi kalian yang berkunjung ke Pantai Cijeruk dijamin tak akan bosan karena keindahannya, selama perjalanan akan disuguhi pemandangan kebun karet yang masih alami terjaga dengan baik.

    Pantai Cijeruk Indah memiliki air pantai yang jernih, pasir yang halus, dikelilingi perbukitan, ombak yang tenang, banyaknya makhluk hidup di sekitar pantai, spot untuk memancing, sewa perahu nelayan, kuliner, fotograpi, berjemur, camping dan memancing ikan yang ada disekitaran pantai.

    Berbagai ikan hias juga memperindah tepian laut dengan beragam jenis dan warna menghiasi pesisir pantai dan laut yang dangkal.

    Tinggi gelombang di pantai ini sekitar 1 meter diwaktu normal dengan kemiringan dasar laut yang landai sehingga cukup aman untuk berenang, pasir putih kecoklatan dan hamparan laut biru yang begitu indah menambah kesan keasrian pantai ini.

    Di Pantai Cijeruk Indah juga tersedia berbagai jenis ikan segar untuk konsumsi yang bisa anda beli langsung baik dari para nelayan yang baru pulang melaut/menangkap ikan atau di tempat pelelangan ikan.

    Keindahan Pantai Cijeruk Indah semakin terasa bila kita melihat hamparan laut biru, pemandangan bukit hijau yang mengelilingi pantai dan pasir pantai yang berwarna cokelat terlihat membentang luas. Karena masih satu lokasi dengan perkebunan karet, maka suasana terlihat hijau dan rimbun serta rindang menghiasai pantai.

    Rute Lokasi

    Untuk dapat sampai ke Pantai Cijeruk Indah jika kamu dari arah Garut => Bayongbong/Samarang => Simpang 3 Cikajang => Belok Kiri menuju arah Pameungpeuk => Cibalong => Sampai dilokasi Pantai Cijeruk Indah. 

    Jika anda dari arah Bandung => Banjaran => Pangalengan => Cisewu => Perempatan Alfamart Rancabuaya Belok Kiri => menuju arah Pameungpeuk => Cibalong => Sampai dilokasi Pantai Cijeruk Indah. Serta jika anda dari arah Ciamis => Pangandaran => Tasik => Cibalong => Sampai dilokasi Pantai Cijeruk Indah.

    Google Maps


    Fasilitas

    Fasilitas yang terdapat di Pantai Cijeruk Indah seperti Mushola, Area Parkir, Toilet, Warung dan Area Camping.

    Tiket Masuk 

    Harga tiket masuk Rp. 10.000/orang tapi terkadang tidak ada yang jaga jadi anda beruntung bisa masuk gratis.

    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini