• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cantiknya Gurun Sahara Versi "Gumuk Pasir Ujung Karang" Garut Selatan

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    GARUTSELATAN.NET - Gumuk Pasir Ujung Karang terletak di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat 44175, Indonesia.

    Gumuk Pasir Ujung Karang [foto ig : nizaramrullah] 

    Saat kalian melihat foto diatas, pasti akan mengira kalau gambar tersebut diambil diluar negeri atau kalau di Indonesianya yang menarik itu di Yogyakarta karena disana terdapat Gumuk Pasir Parangkusumo yang cantik nan elok.

    Bagi setiap orang yang belum pernah datang ke lokasi pasti akan mengira tempat tersebut sangatlah jauh sekali, padahal Gumuk Pasir Ujung Karang (pengekplore awal menyebutnya) merupakan asli potensi keindahan yang dimiliki Garut Selatan yang sepenuhnya belum terekspose ke media sosial.

    Baca Juga : 5 Spot Foto Keren di Ranca Upas Ciwidey Bandung

    Ini merupakan potensi wisata yang dimiliki Garut Selatan paling eksotik membuat kagum dengan keunikannya, perlu adanya penataan lebih lanjut agar Gumuk Pasir Ujung Karang Garut Selatan ini benar-benar banyak dikunjungi wisatawan seperti pengadaan fasilitas pendukung yang bisa membuat pengunjung lebih nyaman dan betah lama-lama disini.

    # Pengertian Gumuk Pasir Ujung Karang

    Pengertian "Gumuk Pasir" sendiri yaitu sebuah gundukan pasir yang terbentuk secara alami sedangkan "Ujung Karang" yaitu letaknya berada di dekat pantai/karang. Jadi dapat diambil kesimpulan Gumuk Pasir Ujung Karang merupakan sebuah gundukan pasir yang terbentuk secara alami yang letaknya berada di dekat pantai/karang.

    # Aktivitas Menarik

    Tempat ini sangat cocok menjadi destinasi liburan yang bisa dinikmati bersama orang-orang terdekat seperti keluarga, teman dan pasangan serta tempat ini juga sangat menarik untuk dijadikan spot foto plus pembuatan video yang unik dan keren bahkan prewedding.

    Baca Juga : Kawasan Hutan Gunung Papandayan Garut Terbakar

    Namun untuk sekarang belum tersedia fasilitas lain yang dimiliki tempat ini, mudah-mudahan kedepan tempat ini semakin dikenal luas karena keunikan, cantik nan elok serta keindahannya bisa menggugah para instansi terkait untuk mengembangkan tempat ini menjadi lebih baik serta wisata unggulan di Garut Selatan.

    # Rute Lokasi
    • Garut - Cisurupan - Cikajang - Pameungpeuk - Mancagahar - Sampai dilokasi Gumuk Pasir Ujung Karang.
    • Bandung - Banjaran - Pangalengan - Cisewu - Rancabuaya - Pameungpeuk - Mancagahar - Sampai dilokasi Gumuk Pasir Ujung Karang.
    • Sukabumi - Cianjur - Cidaun - Rancabuaya - Pameungpeuk - Mancagahar - Sampai dilokasi Gumuk Pasir Ujung Karang.
    • Jawa Tengah - Ciamis - Tasik - Cibalong - Pameungpeuk - Mancagahar - Sampai dilokasi Gumuk Pasir Ujung Karang.

    # Harga Tiket

    Untuk tiket masuk Gumuk Pasir Ujung Karang sendiri masih gratis alias (free).

    Related Search :
    • Cantiknya Gurun Sahara Versi Gumuk Pasir Ujung Karang Garut Selatan.
    • Gumuk Pasir Ujung Karang merupakan sebuah gundukan pasir yang terbentuk secara alami yang letaknya berada di dekat pantai/karang.
    • Aktivitas menarik yang dapat dilakukan seperti spot foto plus pembuatan video yang unik dan keren bahkan prewedding.


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini