• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Prediksi BRI Liga 1 Dewa United Vs Persib

    Garsel Net
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Prediksi BRI Liga 1 Dewa United Vs Persib - Dewa United akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2022/2023, Rabu (14/12/2022) malam pukul 20.15 WIB di Stadion Manahan, Solo. 


    Dewa United tentu tidak ingin kehilangan poin sempurna setelah dilaga sebelumnya hanya bermain imbang tanpa gol lawan Barito Putera.


    Prediksi BRI Liga 1 Dewa United Vs Persib
    Prediksi BRI Liga 1 Dewa United Vs Persib 


    Prediksi Persis Solo Vs Barito Putera di BRI Liga 1: Usung Misi Bangkit usai Jeblok pada Pekan ke-13.


    Pelatih Dewa United, Nilmaizar mengaku sudah menyiapkan taktik untuk meredam kekuatan Persib Bandung yang sedang on fire dan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir berturut-turut.


    "Persib memang tim bagus, luar biasa, pemain-pemainnya berkualitas, baik asing maupun pemain mudanya," jelas Nilmaizar dalam sesi jumpa pers, Selasa (13/12/2022) di Solo.


    "Insya Allah Dewa United siapkan taktik dan siap mental, sehingga dipertandingan nanti kami bisa meraih hasil maksimal," lanjut Nilmaizar.


    Yang pasti pelatih asal Padang, Sumatera Barat ini berharap pasukannya harus lebih siap dari tim Persib, apalagi tim berjulukan Maung Bandung itu, juga ditangani pelatih yang berkualitas.


    "Tapi kami secara fisik, mental, taktik, dan strategi siap melawan Persib Bandung," tegas Nilmaizar lagi.


    Selebrasi pemain Dewa United FC, Rangga Muslim Perkasa (kanan) setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang PSIS Semarang dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 antara Dewa United FC menghadapi PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (17/6/2022). (Bola.com/Arief Bagus)


    Namun, dari semua kekuatan Persib, Nilmaizar mengaku bahwa dua penyerang asal Brasil, Ciro Alves dan David da Silva merupakan pemain yang harus paling diwaspadai pasukannya dipertandingan nanti.


    Maka itu, Nilmaizar meminta para pemainnya harus menjaga dengan fokus dan tidak bermain bola seenaknya, tidak hanya terfokus pada Da Silva dan Ciro tapi semua pemain Persib menurutnya berbahaya.


    Ditanya cara Dewa United untuk mengantisipasi David da Silva, eks pelatih Semen Padang ini mengaku sudah memiliki cara untuk mematahkan serangan dari striker-striker tim Maung Bandung tersebut.


    "Yang jelas kami ada taktik untuk meredam potensi di pertahanan kami," ucap Nilmaizar optimistis.


    Persib Terkendala Waktu Recovery


    Sementara itu, pelatih Persib, Luis Milla mengaku bahwa lawan Dewa United nanti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi para pemainnya lantaran minimnya waktu recovery.


    "Tapi bagi kami tentunya tetap menjadi pertandingan yang penting untuk melanjutkan tren positif. Dan kami juga tahu ini akan menjadi laga yang sulit," ujar Luis Milla.


    Dengan waktu sedikit untuk recovery diakui Milla para pemainnya kemungkinan ada perasaan tidak nyaman karena tidak mempunyai cukup waktu untuk istirahat.


    "Jadi kami mungkin akan mengubah beberapa pemain, karena tim butuh energi yang baru, itu rencananya. Dengan minim waktu istirahat tentu itu menyulitkan bagi pemain, tapi tidak hanya berlaku bagi Persib tapi bagi semua tim," tegas pelatih asal Spanyol ini.


    "Kami harus tetap siap, meski waktu istirahatnya pendek dan kami harus bisa menjaga tren positif," tambah Milla sambil mengakhiri.


    Pencarian yang banyak dicari:

    • Prediksi dewa united vs persib bandung
    • BRI liga 1 pekan 14
    • Ciro Alves dan David da Silva
    • Trend positif
    • Stadion Manahan, Solo
    • Persib Terkendala Waktu Recovery



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +