• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Jelang Dewa United Vs Persib Bandung: Luis Milla Isyaratkan Rotasi

    Garsel Net
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Jelang Dewa United Vs Persib Bandung: Luis Milla Isyaratkan Rotasi - Tim-tim Liga 1 2022-2023 mulai merasakan dampak jadwal padat Desember ini yang dilangsungkan dengan sistem bubble di Jawa Tengah. 


    Persib Bandung mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain lewat pelatih Luis Milla ketika menjajal Dewa United pada pekan ke-14. 


    Jelang Dewa United Vs Persib Bandung: Luis Milla Isyaratkan Rotasi
    Dewa United Vs Persib Bandung


    Pertandingan Dewa United vs Persib akan digelar di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/12/2022) kick off pukul 20.15 WIB. Luis Milla mengetahui kondisi beberapa pemainnya tidak sepenuhnya prima karena jeda antar-pertandingan hanya selang tiga sampai empat hari.


    “Ini sangat sulit karena semua pemain hanya mempunyai sedikit waktu untuk recovery,” kata Milla dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan. “Tentunya untuk pemain, mungkin saja ada perasaan tidak nyaman karena tidak mempunyai cukup waktu untuk istirahat,” sambungnya. 


    “Kami mungkin akan mengubah beberapa pemain karena tim butuh energi yang baru, itu rencananya,” kata pelatih berkebangsaan Spanyol ini. Namun, jadwal padat tak mau menjadi alasan Luis Milla untuk tidak maksimal. Pasalnya, semua klub mengalami situasi yang sama. 


    “Dengan minim waktu istirahat, tentu itu menyulitkan bagi pemain, tetapi tidak hanya berlaku bagi Persib, tetapi bagi semua tim,” ujar Milla. Seperti yang ia lontarkan sebelumnya, ia percaya kepada seluruh pemain dan menganggap mereka penting. 


    Ini saatnya pemain-pemain yang selama ini berada di bangku cadangan unjuk gigi menjawab kepercayaan.


    Milla bersama Persib dalam misi melanjutkan tren positif menjadi enam kemenangan beruntun. Perlahan tetapi pasti Maung Bandung mulai merangkak naik menuju posisi lima besar klasemen sementara Liga 1 2022-2023. 


    “Kami harus tetap siap meski waktu istirahatnya pendek. Kami harus bisa menjaga tren positif ini,” kata Milla. “Pemain juga mempunyai mentalitas yang bagus, tetapi tentu saja sulit untuk bisa terus melanjutkan kemenangan di banyak laga,” katanya.




    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +