• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Enzo Fernandez Dikabarkan Langsung Digaet Liverpool

    Garsel Net
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Enzo Fernandez Dikabarkan Langsung Digaet Liverpool -  Liverpool dilaporkan telah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan bintang muda Timnas Argentina, Enzo Fernandez. Performa Sang Pemain di Piala Dunia 2022 membuat klub Liga Inggris ini bulat hati untuk merekrutnya.


    Enzo Fernandez Dikabarkan Langsung Digaet Liverpool
    Enzo Fernandez


    Enzeo Fernandez, yang merupakan rekan setim Messi, sudah sejak sebelum Piala Dunia menjadi incaran banyak klub. Liverpool dan Manchester United dikabarkan merupakan dua kandidat terkuat yang ingin merekrutny.


    Dilansir dari sportbible.com, sebuah laporan mengatakan, Liverpool mempercepat upaya memboyong Enzo Fernandez ke Anfield. The Reds disebutkan telah menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan Benfica, klub Enzo bermain saat ini.


    Kehadiran Enzo, dianggap bisa memberikan kontribusi besar di lini tengah Liverpool. Ia bisa jadi pengganti Aurelien Tchuimeni yang pindah ke Real Madrid musim panas lalu. 


    Sebelumnya,  Liverpool juga juga dikaitkan dengan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund jika langkah membawa Fernandez gagal.


    Enzo Fernandez dibeli Benfica dari River Plate dengan banderol sepuluh juta euro pada musim panas 2022 lalu. Kontraknya baru akan berakhir pada 2027. Namun belum ada satu musim, banyak klub-klub besar Eropa meliriknya. Kini Liverpool disebutkan mampu menyalip MU dalam perburuan pemain ini.


    Tampil Gemilang di Piala Dunia 


    Enzo Fernandez merupakan gelandang Benfica yang banyak mencuri perhatian di Piala Dunia 2022. Ia mencetak gol di babak penyisihan grup saat berhadapan dengan Meksiko yang sukses membawa timnas Agentina menang dengan skor 2-1. 


    Seperti dfiketahui, pemain nomor punggung 24 tersebut sudah delapan kali membela Argentina, lima diantaranya yakni di Qatar. Awalnya, Enzo tidak masuk dalam skuad utama timnas di pertandingan pembuka Piala Dunia. 


    Namun, ia akhirnya diikutkan dalam susunan pemain utama di tiga pertandingan berikutnya, termasuk kemenangan perempat final atas Belanda.



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini