• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Contoh Proposal Ajuan Laboratorium Komputer

    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Contoh Proposal Ajuan Laboratorium Komputer – Kebijakan pembangunan pendidikan adalah mengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sedini mungkin secara terarah, terpadu dan menyeluruh melalui berbagai upaya proaktif dari seluruh komponen bangsa agar generasi muda dapat berkembang secara optimal disertai dengan dukungan dari lingkungan sendiri sesuai dengan potensinya.

     


    Untuk memperoleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas baik dibidang ilmu pengetahuan teknologi (IPTEK) maupun iman dan takwa (IMTAK) dibutuhkannya sarana dan prasarana yang memadai dan representatif serta pembinaan yang berkualitas dan kontinyu, dengan demikian maka proses pembinaan kegiatan intrakurikuler dan ekstrakurikuler akan berlangsung dengan baik.

    Madrasah berusaha untuk meningkatkan pengetahuan Siswa/Siswi dibidang IT dan untuk melengkapi segala kebutuhan siswa/siswi dalam proses pembelajaran secara terarah dan kontinyu.



    Namun. Dalam pelaksanaannya ternyata dihadapkan kepada permasalahan klasik yakni kurangnya sarana prasarana dan dana yang mendukung.

    Hal ini disebabkan karena apabila kekurang mampuan secara materi baik pada pihak itu sendiri maupun pada pihak masyarakat dalam hal ini orang tua siswa.


    Dari hal itu Madrasah berusaha mencari solusinya dengan cara mengajukan permohonan bantuan kelengkapan sarana laboratorium komputer.

    Dengan harapan bantuan finansial kami terima dan pihak kami (Madrasah) mampu melaksanaka tugas dan fungsinya secara efektif dan efesien, tanpa adanya suatu kendala yang dapat menghambat peningkatan mutu pendidikan dan kualitas pendidikan.


    Tujuan Ajuan Laboratorium Komputer


    Peningkatan sarana komputer bertujuan untuk dapat memperlancar upaya peningkatan mutu pendidikan Siswa/Siswi, Pengetahuan, Wawasan, kemampuan dan keterampilan profesional bagi tenaga kependidikan dalam meningkatkan mutu kegiatan proses belajar mengajar dengan menggunakan segala sumber daya dan potensi yang dimiliki oleh Madrasah yang akhirnya dapat meningkatkan mutu pendidikan siswa.


    Dengan adanya laboratorium computer yang memadai di Madrasah diharapkan dapat berfungsi sebagai :

    1. Wadah penyebaran informasi, inofasi dan pembinaan Peserta didik
    2. Wahana pembinaan mental bagi Peserta didik.
    3. Upaya meningkatan kordinasi, partisifasi masyarakat dan orang tua siswa dalam meningkatkan peran serta mereka dalam membantu penyelenggaraan pendidkan.
    4. Menumbuhkembangkan semangat kerjasama secara kompetitif dikalangan tenaga kependidikan untuk meningkatkan mutu pendidikan.


    Hasil Yang Diharapkan Dari Ajuan Laboratorium Komputer


    Setelah ada sarana prasarana laboratorium komputer hasil yang diharapkan akan diperoleh Madrasah kami, adalah :

    1. Terciptanya Madrasah yang menunjang lancarnya suatu proses belajar mengajar,
    2. Terpupuknya jiwa persatuan dan kesetaraan serta menumbuhkembangkan rasa percaya diri Siswa/Siswi menghadapi tugas dan kewajiban sebagai peserta didik,
    3. Melaksanakan kegiatan Pembelajaran peserta didik agar lebih terarah
    4. Menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dipihak Madrasah dan peserta didi
    5. Memacu guru dan kepala sekolah untuk selalu belajar meningkatkan mutu dan tugas, serta tanggung jawab masing – masing.




    Untuk File Contoh Proposal Ajuan Laboratorium Komputer bisa —– DOWNLOAD DISINI —–

     

    Baca Juga

     



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +