• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Template Excel Aplikasi Rapot Digital Madrasah (RDM)

    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Template Excel Aplikasi Rapot Digital Madrasah (RDM) – Setelah sebelumnya rame dengan perbincangan Aplikasi Rapot Digital Madrasah (RDM) di berbagai grop yang rencananya akan digunakan Madrasah maka pada ahirnya Direktorat KSKK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia merilis Surat Edaran Penggunaan Aplikasi Rapot Madrasah.

    Template Excel Aplikasi Rapot Digital Madrasah (RDM)

     

    Setelah dirilisnya Surat Edaran maka kita mengetahui kapan Aplikasi Rapot Digital Madrasah akan digunakan sebagaimana di jelaskan pada poin ke 1 dan 2 yaitu:

    1. Aplikasi RDM diterapkan di Madrasah seluruh Indonesia mulai semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022
    2. Bagi Madrasah yang telah ditunjuk sebagai tempat ujicoba aplikasi RDM dapat menggunakan aplikasi RDM pada semester genap tahun pelajaran 2020/2021


    Baca Juga : Aplikasi Rapot Excel Untuk MI, MTs dan MA


    Jadi bagi Madrasah yang belum menjadi tempat ujicoba dan tentunya belum mempunyai TOKEN bisa mempersiapkan diri dengan mendownload Template Excel Aplikasi Digital Madrasah yang kami bagikan sebagai persiapan untuk semester depan.



    Dengan hadirnya Aplikasi Rapot Digital Madrasah (RDM) menggantikan Aplikasi Rapot Digital (ARD) sebagai penyamaan penggunaan aplikasi rapot di Madrasah yang tentu dengan hal tersebut Madrasah memiliki kesamaan dalam penggunaan Aplikasi Rapot.

     


    Aplikasi Rapot Digital Madrasah (RDM) tentu banyak dari teman – teman yang penasaran dengan tampilannya maka untuk itu rasa penasaran perlu di simpan dulu agar semester depan kita enak menggunakannya.



    Baiklah agar rasa penasaran sedikit berkurang maka admin akan bagikan Template Excel Aplikasi Rapot Digital Madrasah yang bisa —– DOWNLOAD DISINI —–

     

    Baca Juga

     



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +