• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Kampoeng Jokowi Garut dengan Spot Foto Instagenic

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    GARUTSELATAN.NET - Kampoeng Jokowi di Garut merupakan sebuah kampung wisata yang terinspirasi dari sosok Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo yang akrab dipanggil Jokowi. 

    Kampoeng Jokowi Garut


    Kampoeng ini terletak di Jalan Dayeuh Manggung, Sukatani, Cilawu, Sukatani, Kec. Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44181, Indonesia.

    Kampoeng Jokowi menawarkan berbagai objek wisata menarik seperti spot foto presiden, desa digital, dan kafe yang bernuansa politik. Selain itu, kampoeng ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern seperti akses Wi-Fi gratis dan toilet umum yang bersih.

    Kampoeng Jokowi di Garut ini dibangun dengan tujuan untuk mengembangkan sektor pariwisata di Kabupaten Garut dan sekaligus memperkenalkan sosok Joko Widodo kepada masyarakat Indonesia. 

    Selain itu, kampoeng ini juga menjadi tempat yang cocok untuk berfoto dan menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

    Jika Anda ingin berkunjung ke Kampoeng Jokowi di Garut, pastikan untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Selamat menikmati keindahan kampung wisata yang unik dan menarik ini!

    Selain itu, Kampoeng Jokowi di Garut juga menawarkan pengalaman yang unik dan berbeda dari tempat wisata lainnya. Pengunjung dapat menikmati suasana desa yang asri dan sejuk, serta belajar tentang kearifan lokal dari masyarakat setempat.

    Kampoeng Jokowi di Garut juga menyediakan paket tour yang meliputi kunjungan ke objek wisata di sekitar kampoeng seperti curug dan kebun teh. Dengan begitu, pengunjung dapat menikmati pengalaman liburan yang lebih lengkap dan berkesan.

    Untuk mencapai Kampoeng Jokowi di Garut, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum. Jarak dari pusat kota Garut ke Kampoeng Jokowi sekitar 16 km atau sekitar 30 menit perjalanan.

    Harga Tiket Masuk ke Kampoeng Jokowi ini sangat murah meriah (murmer) hanya Rp. 5000/orang.

    Kampoeng Jokowi di Garut merupakan tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan. Selamat menikmati keindahan dan keunikan dari Kampoeng Jokowi di Garut!


    Kampoeng Jokowi | Kampoeng Jokowi Garut | Kampoeng Jokowi dengan Spot Foto Instagenic | Kampoeng Jokowi Garut dengan Spot Foto Instagenic | Harga Tiket Masuk (HTM) | Harga Tiket Masuk ke Kampoeng Jokowi | Keindahan dan Keunikan dari Kampoeng Jokowi Garut.


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini