• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Tepi Kota Healing, Taman Wisata Edukasi Keluarga

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    GARUTSELATAN.NET - Tepi Kota Healing, Taman Wisata Edukasi Keluarga terletak di Jl. Padang Golf No 1, Sukamiskin, Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

    Tepi Kota Healing, @ika.ambarwati0312


    Wisata murah meriah ini menjadi ikon wisata keluarga baru di Kota Bandung. Ada beberapa wahana yang bisa dinikmati di lahan dengan luas sekitar tiga hektar itu. Mulai dari taman kelinci, taman domba, hingga kebun sayur.

    Di tempat ini anak – anak dapat berinteraksi langsung dengan hewan seperti kelinci dan domba. Pengelola juga menyediakan kuda bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkuda

    Tepi Kota Healing, Taman Wisata Edukasi Keluarga


    Selain tempat yang instagramable, pengunjung juga bisa sewa sepeda listrik untuk keliling taman. Tempat itu juga dilengkapi warung lodeh, resto, hingga tempat ngopi yang asyik.

    Taman Tepi Kota Healing ini termasuk baru lho, karena baru dibuka tanggal 22 Januari bulan lalu. “Masih baru, ini juga masih ada pembenahan – pembenahan.

    Menurut Intania, Konsep dasar pembangunan wahana itu adalah taman kota. Pihaknya ingin menghadirkan taman dengan udara segar yang dilengkapi berbagai fasilitas. “Daerah sini banyak perumahan tapi masih minim tempat wisata," ungkapnya.

    Tepi Kota Healing, Taman Wisata Edukasi Keluarga


    Tepi Kota Healing ini sangat ramai dikunjungi apalagi pada saat libur. Bagi kalian yang penasaran mengenai tempat wisata Tepi Kota Healing ini sebaiknya segera persiapan untuk mendatanginya.

    Untuk Tiket Masuk Tepi Kota Healing ini sangat murah meriah hanya Rp. 10.000/ orang.

    Demikian ulasan singkat GSN tentang "Tepi Kota Healing" tempat wisata yang instagramble di Kota Bandung, Selamat berkunjung dan menikmati wahana yang tersedia disana, semoga menyenangkan!!.


    Pencarian yang banyak dicari:
    • Tepi Kota Healing
    • Taman Wisata Edukasi Keluarga
    • Wahana taman kelinci, taman domba, hingga kebun sayur
    • Sensasi berkuda
    • Warung lodeh, resto dan tempat ngopi
    • Tiket masuk Tepi Kota Healing


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini