• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cibiuk Antapura De Djati Tawarkan Pesona Wisata Baru di Kabupaten Garut

    Garsel Net
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Cibiuk Antapura De Djati Tawarkan Pesona Wisata Baru di Kabupaten Garut - Kecamatan Cibiuk Garut punya destinasi wisata baru. Bahkan tempat wisata ini belakangan viral di berbagai media sosial. 

    Cibiuk Antapura De Djati Tawarkan Pesona Wisata Baru di Kabupaten Garut
    Cibiuk Antapura De Djati

    Banyak yang berpendapat bahwa tempat wisata ini mirip dengan wisata Ubud Bali. 

    Lantas tempat wisata apa yang ditawarkan calon Kabupaten Garut Utara ini. Simak ulasannya dalam artikel ini. 

    Wisata Cibiuk Garut Antapura De Djati adalah tempat wisata kuliner dengan destinasi spot foto selfie dan didirikan dengan konsep outdoor sawah. Tempat Wisata Garut Jawa Barat ini dibangun untuk mempertahankan lingkungannya agar tetap asri.


    Wisata kuliner Garut ini diresmikan oleh Wakil Bupati Garut Helmi Budiman pada tanggal 6 Februari 2022. Destinasi ini menawarkan spot selfi, Resto dan Cafe Antapura De Djati untuk menarik wisatawan. Selain itu, tempat makan dilengkapi coffee shop dan restoran yang nuansanya dibuat seperti Ubud Bali.


    Lokasi Wisata Cibiuk Garut Antapura De Djati Destinasi dibangun di lahan dengan luas sekitar 2 Ha dan pemandangan sawah sekitar 6 Ha. Desain tempat makan ini dibuat dengan konsep wisata outdoor atau di tempat terbuka. Sesuai dengan perkembangan masa pandemi, banyak orang yang ingin menikmati makan di tempat terbuka.


    Kegiatan di Tempat Wisata Cibiuk Garut Antapura De Djati

    Konsep tempat makan Antapura De Djati dinilai sangat menarik dan pemandangannya sangat menarik bagi pengunjung. Apalagi bisa sambil ngopi di coffee shop dan restoran bernuansa Ubud Bali.

    Wisata View Sawah Antapura De DjatiTempat wisata Garut Hits dibuat cantik dan modern dengan varian makanan tradisional terkenal. Salah satunya terdapat sambel cibiuk yang harganya terjangkau. Pengembangan tempat wisata mengajak kerjasama dengan petani lokal.

    Pengelola menyewa lahan area sawah digunakan sebagai daya tarik objek wisata. Sementara untuk hasil dari lahan sawah, dikembalikan dan bisa dimanfaatkan oleh petani.


    Tempat Ngopi dengan Spot Selfie di Garut

    Wisata Kuliner Antapura De Djati menyediakan tribun spot, camp spot, dan terasering spot. Di sana wisatawan bisa mendengarkan gemericik suara air sungai yang bikin tenang. Pengunjung bisa ngopi dengan panorama sawah terasering yang hijau.


    Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di tempat makan Garut ini menikmati Garut Swing, seperti ayunan tinggi Ubud Swing yang terkenal. Wisatawan bisa menaiki sepeda di atas tali di kawasan persawahan dan berfoto dengan dekorasi balon udara. Sehingga, wisatawan bukan hanya menikmati pemandangan, tetapi sembari makan dan ngopi.


    Kerjasama dengan Sekolah Wisata Cibiuk Garut Antapura De Djati

    Tempat Wisata Antapura De Djati Cibiuk Garut juga bekerjasama dengan pihak sekolah. Pengelola ingin lokasi wisata bisa menjadi lab demi belajar jurusan marketing, tata boga, dan jurusan komputer. Jadi, siswa sekolah bisa belajar tentang jasa pariwisata dibidang kuliner di tempat ini.


    Lokasi Wisata Cibiuk Garut Antapura De Djati

    Tempat wisata Resto dan Cafe Antapura De Djati berada di di Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut. Lokasinya mudah didatangi dan bisa menggunakan google maps.


    Harga Tiket Masuk Antapura De Djati

    • Pengunjung dewasa: Rp.35 ribu
    • Anak-anak: 25 ribu
    • Lansia mendapat potongan: Rp.15 ribu
    • Anak-anak balita: free (bebas)
    • Lokasi wisata Garut menawarkan pemandangan dan suasana yang bagus untuk dikunjungi. 


    Sebagai daerah bernuansa alam yang indah, wisata kuliner Garut ini bisa memanjakan para wisatawan. Layaknya tempat wisata lainnya seperti TWA Gunung Papandayan, Kawah Talaga Bodas, Kawah Kamojang, Leuwi Tonjong, Leuwi Jurig, Karacak Valley, dan lainnya @sahabatfilosofi.info.


    Tempat makan Wisata Cibiuk Garut Antapura De Djati dinilai berbeda karena dibangun dengan konsep outdoor cofee shop dan resto. Sehingga, bisa menikmati keindahan alam, persawahan dan menikmati makanan khas pedesaan Jawa Barat.




    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini