• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    7 Fakta Masturbasi Sebelum Seks

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    7 Fakta Masturbasi Sebelum Seks


    GARUTSELATAN.NET - Masturbasi adalah kegiatan seks solo yang dapat dinikmati oleh siapa saja. Tanpa perlu mempunyai pasangan, masturbasi dapat dilaksanakan untuk memperoleh kepuasan yang besar. 

    Fakta Masturbasi Sebelum Seks


    Disamping itu, masturbasi memberi beberapa kegunaan satu diantaranya dalam seks aktual yang dilakukan oleh wanita atau pria.

    Fakta Masturbasi Sebelum Seks


    Ada beberapa ritual yang sudah dilakukan oleh seseorang saat sebelum melakukan seks. Ada yang suka melihat video pornografi sampai lakukan masturbasi terlebih dulu. 

    Masturbasi saat sebelum seks disebutkan sanggup memberi manfaat dalam kegiatan ranjang, apakah benar begitu?

    1. Membantu Disfungsi Seksual

    Disfungsi seksual benar-benar biasa terjadi pada pria. Keadaan ini bisa ada dalam bentuk ketakmampuan dalam soal ereksi, memperoleh orgasme, sampai susah memperoleh ejakulasi. 

    Permasalahan semacam ini dapat muncul karena ada masalah fisik di kemaluan. Tetapi, bisa juga disebabkan karena beberapa permasalahan seperti masalah psikologi.

    Beberapa pria kerap menggelora dalam seks, tetapi saat seks dilakukan mereka jadi cepat ejakulasi dan susah nikmati seks. Langkah terbaik yang sering dilaksanakan oleh beberapa orang untuk menanganinya dengan lakukan masturbasi. 

    Jika Anda melakukan masturbasi dulu, energi berlebihan dapat dirilis. Keadaan ini mengakibatkan Anda jadi gampang nikmati seks dan ejakulasi tiba lebih lama.

    2. Masa Refraktori pada Pria

    Tiap pria mempunyai masa refraktori yang berbeda. Yang diartikan masa refraktori ialah masa di antara ejakulasi pertama sampai penis dapat memperoleh ereksi dengan maksimal. 

    Pada masa ini umumnya penis mengalami fase penyembuhan kembali supaya bisa dipakai dengan maksimal.

    Pada masa ini beberapa pria bisa memperoleh ereksi dengan baik. Tetapi, tidak semua dapat memperoleh ejakulasi dengan cepat. Perihal ini pula yang kerap digunakan oleh seseorang. 

    Ejakulasi bisa menjadi lama hingga Anda dan pasangan dapat melakukan seks lebih rileks dan tidak terburu-buru.

    3. Mempertahankan Ereksi jadi Permasalahan Besar Pria

    Banyak pria memandang jika masturbasi saat sebelum seks akan membuat performa jadi lebih baik. Tetapi, tidak seluruhnya pria dapat mempunyai kekuatan itu. 

    Beberapa pria terutamanya yang telah berumur lanjut atau mempunyai permasalahan kesehatan akan sulit ereksi kembali dan perlu saat yang lama.

    Disamping itu ada pula permasalahan menjaga ereksi yang susah dilaksanakan sesudah memperoleh orgasme. Maka saat sebelum lakukan masturbasi saat sebelum seks, dianjurkan untuk lebih mengetahui keadaan fisik. 

    Jika keadaan fisik tidak optimal, ejakulasi lebih dulu akan membuat Anda jadi loyo dan tidak dapat melakukan seks dengan maksimal.

    4. Membuat Wanita tidak Nyaman

    Dampak masturbasi lebih dulu saat sebelum seks kemungkinan bisa jadi membuat pria menjadi lebih gampang nikmati seks. Tetapi, pada wanita dampaknya sedikit akan berbeda. 

    Wanita yang memperoleh orgasme berulang-kali saat masturbasi akan mempunyai kemaluan yang sensitif. Jika seks dilaksanakan, rasa ngilu dan tidak nyaman bisa jadi didapatkan.

    Walau tiap wanita mempunyai keadaan fisik dan ketahanan berbeda, masa refraktorinya condong lebih cepat. Bahkan juga, sesudah orgasme juga wanita dapat memperolehnya berkali-kali. 

    Berlainan dengan pria yang perlu menanti sampai penis pria ereksi kembali, wanita langsung bisa melakukan seks begitu saja.

    5. Turunkan Ketakutan saat Seks

    Seks memang kegiatan yang memikat dan dapat membuat Anda suka melakukannya. Tetapi, tidak seluruhnya orang dapat nikmati seks dengan baik. Seks bisa jadi menjadi suatu hal yang mengerikan pada seseorang hingga mereka takut. 

    Jika seks membuat seseorang jadi takut dan tidak rileks, kemungkinan disfungsi seks bisa terjadi pada wanita atau pria.

    Lakukan masturbasi lebih dulu saat sebelum seks dapat membuat Anda menjadi lebih rileks dan nyaman. Pria yang awalannya alami masalah saat ereksi dapat menanganinya dengan baik. 

    Wanita juga lebih rileks hingga ketakutan yang dirasakan dapat hilang. Apa lagi pasangan sama-sama memberi support dan berkomunikasi dengan matang terlebih dulu.

    6. Memberi Rasa Nyaman dan Mencegah Sakit

    Khususnya pada wanita, salah satu permasalahan yang membuat mereka malas lakukan seks ialah rasa sakit. Nah, merasa sakit ini bisa ada karena wanita belum rileks dan vagina belum dipersiapkan dengan baik. 

    Pada akhirnya, saat pria melakukan penetrasi gesekan yang lumayan kuat di vagina membuat mereka jadi kesakitan dengan sendirinya.

    Langkah terbaik untuk menangani merasa sakit ini dengan masturbasi terlebih dulu. Wanita tak perlu lakukan masturbasi sampai mereka orgasme. Cukup sampai badan jadi siap secara seksual. 

    Contoh vagina telah basah dan keluarkan lumayan banyak cairan pelumas. Jika wanita lakukan ini mereka akan gampang memperoleh orgasme dan membantu pria dalam menggairahkan badan mereka.

    7. Bisa Tingkatkan Intimasi

    Satu diantaranya permasalahan paling besar dari seks dan dapat memasuki ke hubungan ialah orgasme. Ada pasangan yang terobsesi membuat pasangannya puas. 

    Disamping itu ada pasangan yang menginginkan dipuaskan. Jika kepuasan seks dalam masalah ini orgasme tidak muncul permasalahan bisa saja terjadi dan membuat kedua pihak jadi tidak berkonflik atau nyaman.

    Melakukan masturbasi dulu akan memberi manfaat itu, apa lagi pada wanita. Dengan lakukan masturbasi dulu sampai senang atau sampai terangsang, seks akan berjalan dengan baik. Vagina siap terima penetrasi hingga orgasme akan gampang didapat.

    Wanita tak perlu memanipulasi orgasmenya untuk membikin pasangan puas. Selalu rajut komunikasi secara baik, karena seks tidak cuma kegiatan fisik saja, tetapi juga batin.


    Pencarian yang banyak dicari:
    • 7 fakta masturbasi sebelum seks
    • kegiatan seks solo
    • membantu disfungsi seksual
    • masa refraktori pada pria
    • mempertahankan ereksi
    • membuat pasangan wanita tidak nyaman
    • turunkan ketakutan pada saat seks
    • mencegah rasa sakit
    • bisa tingkatkan intimasi


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini