-->

Iklan

TEEJAY Waterpark , Tasikmalaya

11 Juli 2020, 08:58 WIB Last Updated 2020-07-11T02:13:49Z
Destinasi wisata Water park  selalu menjadi alternatif  untuk liburan keluarga,  taman rekreasi permainan air menjadi tempat wisata yang selalu  banyak digemari berbagai kalangan . Beberapa diantaranya wahana air menjadi sajian hiburan bagi para wisatawan  baik untuk keluarga dan anak.

Salah satu water park di tasikmalaya yaitu berada di Tuguraja, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat,Indonesia, 46125

Bagi  yang tertarik bermain di water park ini kapanpun  bisa menikmatinya sepuas yang anda mau. Berbagai wahana dan aktivitas bisa dilakukan di water park teejay. Berikut beberapa keseruan yang akan menunggu pengunjung.

1. Pagoda Berisi Seluncuran Menegangkan

foto: rdp_inst

Teejay Waterpark beragam wahana seru salah satunya peluncuran pagoda dengan tiga perosotan yang tinggi dan menegangkan. Teejay memiliki versi Sebuah pagoda setinggi 20 meter menjulang tinggi di tengah area kolam renang Teejay. Di pagoda tersebut, ada tiga seluncuran menantang yang wajib dicoba para pengunjung.

Di kanan dan kiri pagoda, dua seluncuran spiral siap menguji adrenalin pengunjung. Seluncuran berwarna merah, jalurnya hampir setinggi pagoda. Lalu ada seluncuran kuning, yang meski tak terlalu tinggi, tetap menjadi wahana menegangkan.

Di bagian tengah, ada race slide dengan seluncuran lurus berwarna hijau. Di seluncuran ini, pengunjung dapat mengajak kawan untuk beradu seluncur cepat. Ketiga jenis seluncuran ini memiliki tantangannya sendiri. Pengunjung dapat merasakan sensasi melesat cepat dari ketinggian.
Baca Juga ;  Sebening Kristal, Mata Air Cimincul Subang

2. Serunya Terombang-ambing di Kolam Ombak

foto: Beni Sutarya

Kolam ombak salah satu wahana favorit di teejay. Kolam dengan ombak buatan serasa berenang di laut. Teejay memiliki kolam pantai dan kolam ombak yang cukup luas. Setiap beberapa menit sekali, rasakan gelombang air yang naik dan menimbulkan ombak. Sensasi terombang-ambing di tengah kolam, menambah keseruan bermain air di Teejay Waterpark.

Permainan ombak lebih seru dengan menggunakan ban pelampung. Jika bermain bersama keluarga, jangan lupa sewa ban double. Pengunjung dapat berekspresi sepuasnya di atas ban yang terayun-ayun oleh air. Namun, anak-anak harus tetap dalam pengawasan para orang tua.

3. Nuansa Bajak Laut di Kolam Anak

foto: Yadi Indrawan

Tidak hanya kolam dan wahana dewasa di water park ini juga terdapat kolam anak lengkap dengan berbagai wahana. Sementara itu, di kolam anak, pengunjung akan menemukan hal berbeda. Berbagai atribut bajak laut dapat pengunjung temukan. Misalnya patung-patung pelaut dan hewan-hewan laut. Yang paling mencolok, di samping kolam terdapat kapal laut besar berwarna cokelat. Selain bisa dipakai arena bermain anak, titik ini cocok untuk dipakai berfoto.

Kolam anak ini hanya setinggi 40 cm, sehingga aman untuk anak. Di sini, berbagai permainan air pun telah tersedia lengkap. Ada 10 seluncuran air, dua ember tumpah, dan air mancur berbagai bentuk. Lengkapnya fasilitas Teejay ini semakin menceriakan anak-anak bermain.

4. Berlayar di Kolam Arus Teejay Waterpark

foto: lusy sosilawaty

Kolam arus dengan suasana hijau yang menyegarkan pengunjung. Supaya ban tak mubazir dipakai di satu tempat, pengunjung bisa mencoba kolam arus. Seraya selonjoran di atas ban, pengunjung menikmati serunya berlayar di sepanjang kolam arus. Kolam ini cocok bagi pengunjung yang hendak bersantai dan menikmati suasana.
Baca Juga ;  Keindahan Wisata Terbaik di Kota Subang

Panjang kolamnya mencapai 240 meter. Pengunjung akan puas menjelajah kolam arus ini. Bai anda yang membawa pasangan, wahana ini cocok bagi yang ingin menikmati waktu  bersama.



Komentar

Tampilkan

Terkini