• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Limit Transfer BCA Di ATM

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Limit Transfer BCA Di ATM


    GARUTSELATAN.NET - Kita harus mengerti apa saja aturan tiap bank supaya lebih mudah dalam bertransaksi. Ya, masing-masing bank tentu mengadakan peraturan yang berbeda-beda untuk setiap fasilitasnya, salah satunya adalah limit transfer.

    Limit Transfer BCA Di ATM


    Limit transfer diadakan dengan tujuan supaya bank bisa mengakomodir kebutuhan setiap nasabahnya, termasuk Anda juga. Hal ini juga diterapkan oleh Bank BCA. Bank BCA sampai saat ini menyediakan berbagai layanan bertransaksi dengan peraturan yang sedemikian rupa.

    Salah satu peraturan yang harus Anda mengerti dan terkadang menjadi wajib dimengerti adalah nominal limit transfer. Tentu di setiap layanan yang disediakan Bank BCA memiliki limit yang berbeda-beda.

    Tak perlu khawatir apabila Anda kurang mengerti berapa nominal limit transfer di masing-masing layanan Bank BCA. Karena pada artikel kali ini kami akan membahas limit transfer melalui Bank BCA baik itu di ATM, internet banking, mobile banking, hingga KlikBCA.

    Limit Transfer ATM BCA


    Transfer melalui ATM memang menjadi apa yang kebanyakan orang pilih. Pasalnya, transfer melalui ATM ini bisa dilakukan dengan mudah dan masih banyak dilakukan oleh mereka yang belum terlalu mengandalkan smartphone untuk melakukan transfer uang. 

    Setiap jenis kartu BCA memiliki limit yang berbeda-beda pada masing-masing jenis transaksi. Pertama-tama kami akan membahas limit transfer pada kartu Blue terlebih dahulu.

    Limit penarikan tunai pada jenis kartu Blue adalah 7 juta rupiah, limit transfer ke rekening BCA sebesar 25 juta rupiah. Tidak bisa digunakan untuk transfer FC-Rp, limit transfer untuk Rp-FC adalah 25 juta rupiah. Perlu Anda ketahui bahwasannya transfer Rp-FC dilimitkan terpisah dengan limit transfer rupiah.

    Limit transfer antar bank untuk mata uang rupiah adalah 10 juta, sedangkan untuk setoran tunai dibatasi sampai 15 juta rupiah. Selanjutnya adalah jenis kartu Gold. 

    Limit penarikan tunai pada jenis kartu ini adalah 10 juta rupiah, limit transfer ke sesama Bank BCA adalah 50 juta rupiah, transfer antar bank mencapai 15 juta rupiah. Lebih besar dari nominal jenis kartu Blue, limit setoran tunai pada jenis kartu Gold adalah 30 juta rupiah.

    Pada jenis kartu Platinum, Anda bisa menarik tunai hingga 10 juta rupiah sehari, transfer ke sesama bank BCA dengan limit sebesar 100 juta rupiah, dan hanya 25 juta rupiah saja untuk transfer ke bank lain. Anda juga bisa melakukan setoran tunai dengan limit sebesar 50 juta rupiah.

    Kemudian ada juga jenis kartu Tapres yang mana memiliki limit penarikan sebesar 10 juta rupiah, limit transfer ke sesama BCA sebesar 50 juta rupiah, transfer ke bank lain dibatasi sebesar 15 juta rupiah saja, serta limit setoran tunai sebesar 30 juta rupiah.

    Untuk BCA Dollar yang mencakup mata uang USD dan SGD dibatasi sebesar 10 juta rupiah untuk penarikan tunai serta 25 juta rupiah untuk transfer FC-Rp. Itulah beberapa keterangan limit transfer dari masing-masing jenis kartu BCA apabila dilakukan di ATM. Selanjutnya kami akan membahas berapa nominal limit transfer dari layanan menggunakan internet banking.

    Limit Transfer sesama BCA di ATM

    - Kartu ATM BCA Silver atau Blue : Rp25.000.000

    - Kartu ATM BCA Gold : Rp50.000.000

    - Kartu ATM BCA Platinum : Rp100.000.000

    - Kartu ATM BCA Tapres : Rp50.000.000

    Limit Transfer BCA ke Bank Lain di ATM

    - Kartu ATM BCA Silver atau Blue : Rp10.000.000

    - Kartu ATM BCA Gold : Rp15.000.000

    - Kartu ATM BCA Platinum : Rp25.000.000

    - Kartu ATM BCA Tapres : Rp15.000.000


    Pencarian yang banyak dicari:
    • limit transfer bca di atm
    • transfer sesama bca di atm
    • transfer bca ke bank lain di atm
    • internet banking 
    • mobile banking
    • hingga KlikBCA
    • limit transfer pada kartu Blue
    • transfer ke rekening BCA
    • limit transfer kartu gold
    • limit transfer kartu platinum
    • limit transfer kartu tapres
    • internet banking
    • mobile banking


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +