• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    5 Kelebihan Mobile Banking M-BCA Dibanding Klik BCA Internet Banking Serta Limit Transfer

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    5 Kelebihan Mobile Banking M-BCA Dibanding Klik BCA Internet Banking Serta Limit Transfer


    GARUTSELATAN.NET - Di zaman digital saat ini, beberapa hal yang dapat kita kerjakan secara lebih gampang, satu diantaranya ialah Transaksi bisnis perbankan. Bank Central Asia atau BCA adalah Bank Swasta dengan nasabah paling banyak di Indonesia. 

    5 Kelebihan Mobile Banking M-BCA


    Untuk mempermudah nasabahnya dalam berbisnis BCA sediakan 2 tipe sarana perbankan lewat Internet yakni Mobile Banking dan Internet Banking. Mobile Banking dapat dijangkau lewat Program BCA Mobile dengan koneksi internet dan Internet Banking dapat dijangkau melalui klikbca.com langsung melalui Browser.

    Lalu mana yang terbaik di antara Mobile Banking m-BCA dan klikbca Internet Banking ? Nah, berikut GSN akan meringkas banyak kelebihan yang ada di m-BCA Mobile Banking yang tidak ada di KlikBCA Internet Banking, meskipun sama sama di dalam kelompok Transaksi bisnis perbankan yang memakai jaringan Internet.

    Kelebihan MOBILE BANKING M-BCA

    1. TIDAK PERLU MENGGUNAKAN TOKEN BCA / KEYBCA

    Bila di Klikbca.com kita membutuhkan KeyBCA / Token BCA supaya bisa lakukan transaksi bisnis keuangan seperti transfer uang, pembelian dan semacamnya, karena itu di M-BCA kita tak perlu memakai alat tambahan lain seperti KeyBCA bagus untuk Transaksi bisnis Keuangan dan Non Keuangan. Dengan m-BCA, transfer dan pembelian jadi lebih gampang dan cepat.

    2. BISA TARIK TUNAI TANPA KARTU ATM

    Ingin ambil uang di ATM tetapi kartu ketinggal di rumah ? Tenang.. ada m-BCA. Dengan m-BCA kita dapat lakukan ambil uang kontan di ATM BCA. Pada salah satunya menu M-BCA ada feature serahkan ambil lewat feature ini kita dapat tentukan ambil uang, nanti m-BCA akan memberi code dan code tersebut dapat diinputkan di mesin ATM lewat menu Transaksi bisnis Tanpa Kartu atau juga bisa melalui menu BCA mobile + Masukan No HP BCA mobile + Code Ambil Tunai.

    3. SETOR TUNAI DI MESIN CDM TANPA KARTU ATM

    Selainnya ambil tunai tanpa kartu, kita juga bisa serahkan uang di BCA tanpa kartu ATM di mesin Serahkan Tunai BCA. Langkah kerjanya sama dengan ambil tunai, kita akan memperoleh code serahkan dari m-BCA. Sekarang serahkan uang lebih cepat dibandingkan mengantre di Teller Bank BCA dan lebih rileks jika kita lupa bawa kartu ATM saat ingin serahkan uang tunai.

    4. FITUR QR (QUICK RESPONSE) CODE

    Ada pula feature QR di m-BCA, dengan feature QR ini kita dapat transfer kesesama rekening BCA tanpa perlu mengingat nomor rekening arah. Cukup perlihatkan QR Kode > Scan dan langsung Transfer.

    5. LEBIH PRAKTIS, MUDAH dan AMAN

    Bila di Klikbca ada KeyBCA sebagai pengaman tambahan, karena itu di m-BCA ada pula pengaman tambahan yang disebutkan Code Akses. Code Akses ini kita yang buat dan cuma ditempatkan sekali saat Login di m-BCA tanpa menuliskan / membuat Sandi / Username. Disamping itu lebih gampang dan ringkas karena cukup hanya menggunakan program dengan penampilan yang pemakai friendly dan sederhana.

    Tersebut 5 keunggulan pada m-BCA mobil banking. Bila anda belum mempunyai alat yang paling mempermudah dalam transaksi bisnis ini, anda dapat Register dan Pengaktifan M-BCA secara mudah di ATM paling dekat.

    Limit Transfer Mobile Banking BCA


    Mobile banking atau m-BCA juga merupakan salah satu layanan dari bank BCA yang mana ada limit untuk setiap jenis transfernya. Untuk Paspor Blue, dibolehkan transfer hingga 25 juta untuk sesama BCA dan 10 juta rupiah saja untuk transfer antar bank.

    Kartu Gold dan Tapres membolehkan penggunanya mentransfer ke sesama BCA hingga 50 juta rupiah dan 15 juta rupiah saja untuk transfer ke bank yang berbeda. 

    Untuk Kartu Platinum, ditetapkan limit transfer ke sesama BCA sebesar 100 juta rupiah serta 25 juta rupiah untuk transfer antar bank. Ada juga BCA Dollar yang memiliki limit transfer sebesar 25 juta rupiah saja untuk transfer ke sesama bank BCA.

    Limit Transfer Harian sesama BCA di Mobile Bangking:
    • Paspor BCA Silver atau Blue : Rp25.000.000
    • Paspor BCA Gold : Rp50.000.000
    • PasporBCA Platinum : Rp100.000.000
    • Paspor BCA Tapres : Rp50.000.000
    Limit Transfer BCA ke Bank Lain di Mobile Bangking:
    • Paspor BCA Silver atau Blue : Rp10.000.000
    • Paspor BCA Gold : Rp15.000.000
    • Paspor BCA Platinum : Rp25.000.000
    • Paspor BCA Tapres : Rp15.000.000

    Pencarian yang banyak dicari:
    • 5 kelebihan mobile banking bca
    • klik bca internet banking
    • limit transfer harian bca mobile banking
    • tidak perlu menggunakan token bca/keybca
    • bisa tarik tunai tanpa kartu atm
    • setor tunai dimesin cdm tanpa kartu atm
    • fitur QR code
    • praktis, mudah dan aman
    • bank central asia


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini