• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Tempat Wisata Religi Di Bandung, Yang Menyejukan Hati

    GSN
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    GARUTSELATAN.NET - Lokasi yang nyaman dan sejuk dengan tempat ibadah di kota yang dikelilingi pegunungan, pasti mantap jiwa dan varokah kan vroh, bagaimana kombinasi seperti itu berada satu paket komplit di Kota Bandung? yang sejuk, gaul, dan fashionable.




    Nah yuk kita simak wisata religi berbagai agama mana saja yang bisa kita jelajahi di Bandung :


    1. Wisata Religi Masjid Raya Bandung

    kamu ingin menikmati wisata religi yang lain daripada lainya?kamu bisa datang dan berkunjung ke masjid raya bandung yang juga tepat berada di alun-alun kota bandung, jadi setelah sholat kamu bisa menikmati ketinggian bandung dari menara kembar masjid, juga ingin bersanta ria sambil meluangan waktu ngobrol di ruangan terbuka dan taman?kamu bisa langsung ke halaman alun-alun yang tersedia Rumput sintetis.


    Karper rumput sintetis di halaman masjid raya ini bisa kamu manfaat untuk area bermain anak-aak maupun tempat nongkrong, wah keren yah setelah ibadah kita justru bisa berinteraksi dengan mahluk tuhan sambil kita bisa mensyukuri nikmat yang tuhan beri. Oh iya guys wilayah alun-alun masjid raya ini juga Instagrammable banget loh!



    2. Wisata Rohani Ponpes Daarut Tauhiid Bandung


    nah ini nih pondok pesantren milik dai Kondang Abdullah Gymnastiar yang wilayah nya bukan hanya pondok pesantren tapi juga wilayah religi sepanjang jalan geger kalong girang yang menawarkanmu sensasi berwisata religi dengan cara yang berbeda,


    dengan fasilitas yang tersedia kamu bisa menikmati ibadah bukan hanya sekedar belajar agama dan mendengarkan ceramah saja, kamu pun bisa menginap di homestay nan asri yang tersedia di wilayah daarut Tauhid, lingkungan yang nyaman serta islami membuat ibadahmu semakin barokah.


    3. Wisata Religi Masjid Al-Furqon UPI Bandung


    Masjd Mewah nan megah ini berada di ligkungan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Masjid ini diklaim sebagai masjid Kampus terbesar di Asia Tenggarayang mampu menampun lebih dari 1000 Jemaah, dengan 4 Lantai yang tersedia, Di masjid yang Bernama Al-Furqon Ini kamu bisa beribadah sambil melihat kemegahan masjid dan juga Area kampus UPI yang memiliki Banyak fasilitas

    Masjid Al-Imtizaj


    Masjid Al-Imtizaj merupakan salah satu tempat wisata religi masjid di Bandung yang unik. Jika kamu ingin berwisata religi, masjid Al-Imtizaj menjadi pilihan yang tepat. Berlokasi di ruas Jalan ABC Braga, tempat ibadah ini memiliki arsitektur unik. Masjid ini mengusung konsep bangunan ala kelenteng Tionghoa. Masjid ini menjadi salah satu bukti akulturasi budaya di tanah Sunda.


    4. Masjid Al-Irsyad


    Tempat wisata religi di Bandung ini berlokasi di kawasan Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. Masjid ini memiliki arsitektur yang sangat unik, yaitu berbentuk kubus dengan banyak lubang di setiap sisinya. Pola lubang di dindingnya merupakan lafaz Laailaha illallah Muhammadur Rasulullah. Masjid ini merupakan karya dari Ridwan Kamil, Walikota Bandung Periode 2013-2018.


    5. Masjid Cipaganti


    Tempat wisata religi masjid di Bandung selanjutnya adalah Masjid Cipaganti. Masjid ini merupakan masjid yang sudah cukup tua. Bangunan masjid ini dirancang oleh C.P. Wolff Schoemaker yang juga merancang Gedung Merdeka. Masjid ini memiliki sentuhan bangunan khas Eropa-Jawa.


    6. Masjid Lautze 2


    Masjid Lautze 2 merupakan satu lagi tempat wisata religi masjid di Bandung dengan akulturasi budaya yang unik. Berbeda dengan masjid lainnya, Masjid Lautze 2 kental dengan arsitektur Tionghoa.


    Di masjid ini, sebagai sarana ibadah, pengelola juga menyediakan rumah singgah bagi para mualaf atau musafir untuk tinggal sementara. Dengan bangunan yang sangat unik, tidak heran Masjid Lautze 2 menjadi salah satu destinasi wisata religi yang sangat populer.


    7. Masjid Raya Trans Studio Bandung


    Salah satu tempat wisata religi masjid di Bandung yang sangat megah adalah Masjid Raya Trans Studio Bandung. Berdiri di dekat Trans Studio Mall dan Trans Studio Bandung, membuat masjid ini tidak pernah sepi. Selain itu, arsitektur bangunan yang sangat menarik mata membuat masjid ini bikin kamu betah dan nyaman untuk beribadah dan singgah sebentar.


    Demikian informasi tentang Kemegahan dan Sejarah Mesjid Agung Garut , semoga bisa menjadi referensi sobat GSN untuk Beribaadah Sambil liburan akhir pekan.



    Pencarian yang banyak dicari:

    • tempat wisata ziarah di bandung
    • masjid bandung viral
    • wisata religi di bandung
    • lokasi masjid al jabbar bandung
    • arsitek masjid al jabbar
    • masjid di bandung yang terkenal
    • masjid terdekat dari sini
    • masjid al jabbar gedebage bandung
    • tempat wisata ziarah di bandung
    • masjid bandung viral
    • wisata religi di bandung
    • lokasi masjid al jabbar bandung
    • arsitek masjid al jabbar
    • masjid di bandung yang terkenal
    • wisata religi masjid apung bandung hari ini
    • wisata religi masjid apung bandung barat




    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini