• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Wisata Horor Rumah Pengabdi Setan Pangalengan Yang Bikin Merinding!

    GSN
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    GARUTSELATAN.NET - Rumah Pengabdi Setan yang berlokasi di Kawasan Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan, Kabupaten Bandung. 


     Wisata Horor Rumah Pengabdi Setan Pangalengan @garutselatan.official


    Dikatakan begitu, karena pada 2017 lalu, bangunan tersebut dijadikan tempat syuting film “Pengabdi Setan” yang disutradarai oleh Joko Anwar.


    Dikatakan bahwa bangunan bergaya Eropa klasik itu sudah berdiri sejak jaman penjajahan Belanda. Dari segi arsitektur, tidak mengalami banyak perubahan. Hanya saja, beberapa perubahan dilakukan pada atap dan terasnya saja, dikarenakan sudah rusak seiring berjalannya waktu.


    Sensasi horor begitu terasa ketika memasukinya. Menurut warga sekitar, beberapa kali mereka selalu dikejutkan oleh sosok noni Belanda di bangunan tersebut. Ditambah bangunan ini digunakan syuting untuk film horor yang sukses membuat merinding.


    Sebenarnya dekorasi ruangannya sangat lucu karena beberapa wallpaper rumah dihiasi dengan motif bunga yang cerah. Namun, karena bangunan tersebut identik dengan rumah Pengabdi Setan, membuat aura-aura mistis terlihat di sini.


    Dekorasi di dalamnya masih tertata rapi seperti di film Pengabdi Setan. Dari bagian depan rumahnya Anda akan temukan foto besar ibu yang sangat ikonik. Penataan barang-barang lain pun begitu, di lorong-lorongnya, tempat tidur ibu, hingga sumur tempat nenek di film Pengabdi Setan meninggal, terlihat sangat horror. Tenang saja, sumur tersebut sudah ditutupi tanah sehingga para pengunjung akan aman dan tidak akan merasa parno ketika datang ke sini.


    Begitu pun di lantai dua, beberapa ruangan di set sesuai penggambaran dalam film. Termasuk di kamar tempat ibu tidur yang mana langsung terdapat boneka mirip sosok “ibu".


     Wisata Horor Rumah Pengabdi Setan Pangalengan @garutselatan.official



    Untuk tiket masuk menuju ke rumah ini, harganya cukup terjangkau. Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 10.000 saja per orangnya dan membayar parkir Rp5.000 per motor.


    Jika Anda ingin berkunjung ke sini, Anda bisa langsung menuju ke kawasan Perkebunan Teh Kertamanah yang ada di Pangalengan. Jika dari Bandung Anda harus menempuh perjalanan sekitar 2,5 jam.


    Jam operasionalnya tidak dipatok, sebab mereka buka selama 24 jam. Jadi, untuk menguji nyali, Anda bisa datang ketika malam hari, agar semakin terasa suasana seperti di dalam film Pengabdi Setan.


    Demikian informasi tentang Wisata Horor Rumah Pengabdi Setan Pangalengan, semoga bisa menjadi referensi sobat GSN untuk liburan akhir pekan berikutnya.


    Pencarian yang banyak dicari: 

    • tiket rumah pengabdi setan
    • wisata rumah pengabdi setan bandung
    • sejarah rumah pengabdi setan
    • sinopsis rumah pengabdi setan
    • pemilik rumah pengabdi setan
    • lokasi syuting pengabdi setan 1980
    • alamat rumah pengabdi setan bandung
    • rumah ibu pangalengan




    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini