• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Curug Orok

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    GARUTSELATAN.NET - Curug Orok merupakan air terjun yang berada di Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. 

    Curug Orok, Cikandang, Cikajang-Garut


    Wisata Curug Orok memang cocok untuk rekreasi keluarga apalagi anak-anak lagi pada musim liburan sekolah dengan menikmati suasana alam dan pemandangan yang masih asri, foto selfie dan melakukan kegiatan camping bagi yang suka menginap bisa dilakukan disini. 

    Curug Orok memiliki ketinggian sekitar 45 meter dan terdapat dua air terjun kecil yang berada dipinggir air terjun utama Curug Orok, air terjun tersebut mengalir dari bebatuan yang tertutupi oleh lumut. 

    Selain bisa menikmati air terjun kita juga bisa menikmati kolam renang air dingin jika mengalami kepanasan tinggal berendam saja.

    Sejarah air terjun ini dinamakan Curug Orok karena menurut cerita masyarakat setempat pada masa lalu ada seorang wanita muda yang membuang bayinya dari puncak air terjun, Tega sekali ya ibu muda tersebut. Berawal dari cerita tersebut dinamakanlah air terjun ini Curug Orok, Wallahua'lam.

    Bagi pengunjung luar kota yang ingin menginap disini sudah tersedia penginapan/bungalow dengan fasilitas cukup baik dengan harga terjangkau dan juga tersedia tempat makan bagi pengunjung yang siap melayani. 

    Harga tiket masuk disini sangat terjangkau cukup siapkan Rp. 10.000/orang kalian sudah bisa menikmati suasana keindahan disekitar Curug Orok.


    Artikel Terpopuler :


    Pencarian yang banyak dicari:
    • tiket masuk curug orok
    • asal usul curug orok
    • dongeng sunda curug orok
    • curug leuwi orok


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +