• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Contoh Pakta Integritas PPG Tahun 2021

    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Contoh Pakta Integritas PPG Tahun 2021 – Pakta Integritas merupakan bagian terpenting dalam proses verifikasi PPG.



    Untuk itu karena pasti banyak yang membutuhkananya bagi guru yang dinyatakan masuk untuk bisa mengikuti PPG maka admin bagikan sebagai contoh yang bisa digunakan dalam membuat pakta integritas PPG.

    PPG 2021 adalah singkatan dari ( Program Pendidikan Profesi Guru ) yang mana dengan adanya PPG ini guru nantinya bisa menjadi seorang yang professional, disiplin.

    Termasuk juga mempunyai cara mengajar yang lebih baik dari sebelumnya dan tentunya memiliki sertifikat pendidik untuk mendapatkan kelayakan dari profesinya sebagai guru profesional.
    Contoh Pakta Integritas PPG Tahun 2021 Contoh Pakta Integritas PPG Tahun 2021


    Program Pendidikan Profesi Guru sudah ada sejak tahun 2007, dan program ini di khususkan untuk guru agar bisa mendapatkan tunjangan kelayakan sebagai guru profesional dalam mengajar dan mendapatkan Tunjangan.

    Jika guru sudah mengikuti PPG sudah pasti guru tersebut setelah lulus akan menjadi guru sertifikasi dan mendapatkan tunjangan tiap bulan.


    Banyak guru yang diterima akan tetapi dibatasi dengan kuota, maka dari itu guru harus lebih gesit dan up to date dalam mencari Informasi melalui group WA, Telegram, dan juga FB supaya tidak ketinggalan informasi terkait masuk atau tidaknya ke dalam daftar PPG.

    Sebelum membuat Pakta Integritas PPG 2021, maka yang harus anda lakukan adalah melengkapi semua file yang diperlukan dalam pelaporan ke LPTK masing masing.

    Contoh Pakta Integritas PPG Tahun 2021 ——— DOWNLOAD DISINI ———

     

    Baca Juga

     



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +