• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cara Dapatkan Uang dari Aplikasi Baca Plus

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Baca Plus - Cukup dengan bermodalkan sebuah handphone Android dan terkoneksi internet, anda bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca-baca berita yang ada. 




    Apalagi bagi anda yang memiliki banyak waktu luang, tentunya berita yang anda baca semakin banyak. Dengan begitu, penghasilan yang anda dapatkan lewat internet akan semakin banyak pula.

    Baca Plus adalah aplikasi Reward, seperti namanya aplikasi ini adalah penggabungan antara aplikasi baca berita dengan penambahan plus imbalan (reward). Seperti biasa kalian bisa mendapatkan Poin yang bisa di konversi menjadi uang dan bisa ditukar dengan Diamond mobile legend, UC PUBG mobile, dan pulsa.

    Anda bisa mengumpulkan poin dengan melakukan aktivitas baca berita, konten dan video pokoknya sesuatu yang menghibur dan informatif.

    Kelebihan Aplikasi Baca Plus yaitu berita update dan bermanfaat, tersedia video berbagai kategori, dan terdapat media sosial untuk sharing tentang game (facegame).

    Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Baca Plus?


    Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengumpulkan poin dan koin pada aplikasi Baca Plus, antara lain:

    • Mengunduh aplikasi, akan mendapatkan Reward berupa Koin;
    • Registrasi akun, akan mendapatkan Reward berupa Koin;
    • Menggunakan aplikasi setiap hari (absen penggunaan aplikasi), Reward berupa Koin;
    • Menyebarkan link berita, reward berupa Koin;
    • Mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi, reward berupa Poin.

    Artikel Menarik :


    Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi Baca Plus Anda hanya diminta untuk melakukan beberapa tugas sederhana diantaranya sebagai berikut :

    • Membaca Berita.
    • Membagikan Berita.
    • Mencari Refferal.
    • Melakukan Log-in Harian.

    Jadi nanti setiap Anda menyelesaikan tugas akan mendapatkan poin sebagai imbalan, poin tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo uang. Saldo inilah yang nentinya bisa Anda cairkan dengan berbagai metode baik pulsa, bank transfer, PayPal dan lain sebagainya.

    Bagaimana, sangat mudah bukan untuk menjalankan Aplikasi Baca Plus? Anda tertarik untuk mencoba mendapatkan uang dari aplikasi tersebut silahkan langsung saja download melalui Google Play Store.



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini