• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Aplikasi Baca Plus Penghasil Uang, Baca Berita Cairkan Saldo!

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Aplikasi Baca Plus Penghasil Uang, Baca Berita Cairkan Saldo - Baca Plus merupakan aplikasi baca berita online yang menyajikan berita lebih dari 250 sumber terpercaya dengan beragam berita yang selalu baru setiap harinya. 




    Aplikasi ini menyediakan berita terkini baik dari dalam maupun luar negeri. Baca Plus juga menjadi salah satu aplikasi yang membantu kaum milenial untuk mencari pendapatan tambahan hanya melalui ponsel. Dengan hanya membaca berita melalui Baca Plus, kamu bisa mendapatkan reward berupa poin dan koin yang dapat kamu kumpulkan dan nantinya bisa kamu tukarkan dengan pulsa/uang.


    Berita yang disajikan di Aplikasi Baca Plus sangat beragam mulai dari berita politik, ekonomi, otomotif, kuliner, hiburan, olahraga, humor, kesehatan, teknologi, hingga fashion semua tersedia.


    Aplikasi Baca Plus ini juga sudah diunduh lebih dari 10.000.000 pengguna sejak pertama diluncurkan pada 16 Mei 2017.


    Langsung saja berikut langkah-langkah untuk proses registrasi pada aplikasi Baca Plus :


    1. Unduh aplikasi Baca Plus melalui Google Play Store;

    2. Setelah terpasang silahkan buka aplikasi Baca Plus klik Setuju dan Lanjutkan; 

    3. Pilih Login Sekarang, bisa daftar menggunakan akun facebook anda;

    4. Setelah selesai, maka kamu akan lansung masuk ke halaman utama aplikasi Baca Plus. Namun, kamu perlu memberikan izin yang dibutuhkan oleh aplikasi Baca Plus terlebih dahulu. Silahkan klik "Izinkan" untuk semua. 

    5. Mulailah menggunakan Aplikasi Baca Plus.


    Tak hanya dengan baca berita mendapatkan uang, di aplikasi ini anda bisa absen setiap hari, mengundang teman, membaca atau membagikan berita ke teman-teman anda. Tentunya semua itu akan menambah pundi-pundi rupiah anda.


    Artikel Menarik :


    Bagi anda yang juga seorang gamers, aplikasi satu ini mungkin bisa dijadikan pilihan yang tepat. Karena koin yang didapatkan, bisa ditukarkan dengan berbagai voucher game. Seperti Mobile Games Voucher (tersedia 85 dan 185 diamond), Garena Free Fire Voucher (tersedia 40-720 diamond), serta PUBG Mobile Voucher (tersedia 150-500 UC). Namun bagi anda yang bukan seorang gamers, koin ini bisa ditukarkan dengan pulsa.


    Para pengguna aplikasi Baca Plus bisa menghasilkan pulsa gratis berlimpah yang bisa didapatkan, salah satunya adalah dengan membaca berita berupa artikel menarik yang dibaca langsung dalam aplikasi. 


    Setiap artikel yang di baca, maka kamu akan mendapatkan imbalan berupa Poin atau saldo Rupiah yang bisa ditukar dengan pulsa gratis dengan begitu mudah, hingga ratusan ribu rupiah kalau kamu sudah mahir dan mengerti penggunaan aplikasi semacam ini.


    Selain membaca berita, anda juga bisa mendapatkan hadiah pulsa gratis dengan cara mengikuti event berhadiah, menjalankan tugas tambahan seperti mendownload aplikasi tertentu, memainkan game, menonton video dan invite friend. 


    Setiap kamu melakukan aktivitas tersebut, biasanya kamu akan mendapatkan komisi Berupa Pulsa Gratis.




    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini