• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Modul Matematika Peminatan Kelas 11 SMA-MA

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Modul Matematika Peminatan Kelas 11 SMA-MA - Modul ini berisi materi persamaan trigonometri yang merupakan pengembangan dari fungsi trigonometri dengan nilai y = 0. Materi prasyarat yang harus dikuasai adalah nilai perbandingan trigonometri sudut istimewa, nilai perbandingan trigonometri di empat kuadran, invers trigonometri dan penyelesaian persamaan kuadrat. 



    Setelah memahami modul ini diharapkan dapat menentukan penyelesaian persamaan trigonometri baik persamaan dasar maupun persamaan kuadrat. Materi ini akan menjadi prasyarat perhitungan terutama pada mata pelajaran fisika.


    Bahan pendukung dalam proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk SMA/MA sangat diperlukan salah satunya yaitu Modul Pembelajaran. 


    Terkait Modul:


    Direktorat Pendidikan Sekolah Menengah Atas telah menerbitkan Modul Pembelajaran untuk SMA/MA TP. 2020/2021 materinya telah disesuaikan dengan situasi masa Pandemi Covid-19. 


    Modul Pembelajaran tersebut telah disusun berdasarkan jenjang kelas serta Kompetensi Dasar dan Tujuan Pembelajaran yang mesti diajarkan. Sebagaimana kita ketahui di saat pandemi seperti sekarang ini, modul dapat menggantikan sebagian fungsi guru, namun guru juga harus berada dalam pembelajaran supaya proses pembelajaran lebih terarah.


    Artikel Menarik :


    Modul biasanya sangat detail mengenai pembelajaran mulai dari tujuan, perencanaan, materi pembelajaran hingga evaluasi yang digunakan dalam pembelajaran. Peserta didik sendiri akan menerapkan seluruh kegiatan maupun panduan yang harus dilakukan pada pembelajaran yang menggunakan modul.


    Modul itu memiliki empat fungsi diantaranya sebagai Bahan Ajar Mandiri, Pengganti sebagian Fungsi Pendidik, sebagai Alat Evaluasi dan sebagai Bahan Rujukan.


    APK Penghasil Uang:


    Modul Matematika Peminatan Kelas 11 SMA-MA






    Demikian informasi tentang Modul Matematika Peminatan Kelas 11 SMA-MA, semoga bermanfaat dan silahkan bagikan.



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini