• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Brosur PPDB Dalam Bentuk Power Point

    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Kumpulan Brosur PPDB Dalam Bentuk Power Point - Saat musim PPDB berlangsung, sangat disarankan bagi sekolah untuk mencetak brosur Sekolah/Madrasah. Mengapa? Karena dengan adanya brosur ini calon siswa bisa memeperoleh gambaran awal mengenai kondisi sekolah. Selain itu siswa lebih mudah memahami syarat-syarat pendaftaran apa yang diperlukan.


    Dalam menjelang tahun ajaran baru, Bapak/Ibu pasti disibukkan dengan kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). Untuk setiap jenjang pendidikan baik Sekolah/Madrasah, yang dimana pendaftaran bisa dilakukan pendaftaran berbasis online ataupun ofline.


    Kumpulan Brosur PPDB Dalam Bentuk Power Point


    Ada baiknya  terlebih dahulu  membaca Juknis PPDB untuk tahun pelajaran 2021/2022 dan juga mungkin bapak/ibu butuh kumpulan template power point PPDB yang bisa di export menjadi vidio yang keren.


    Nah, untuk kali ini saya ingin membagikan sebuah brosur PPDB sederhana yang saya kumpulkan untuk mempermudah bapak/ibu memilikinya. Bahwa pembuatan brosur dengan cara ini hasinya tidak kalah keren dengan brosur menggunakan software desain grafis seperi potoshop atau corel draw.

    Tapi nyatanya, banyak juga sekolah yang ingin mencetak brosur dengan cara cepat. Dibuat sederhana saja, cukup dicetak di mesin printer biasa di kertas buffalo/HVS saja. Alasannya mungkin karena target siswanya sudah jelas, seperti yang setiap tahun siswa barunya adalah dari Sekolah/Madrasah terdekat, dan hanya beberapa saja dari Sekolah/Madrasah lain. Dan mungkin juga alasan-alasan lain.


    Untuk file lengkap Kumpulan Brosur PPDB Dalam Bentuk Power Point bisa lihat dibawah

    Template Brosur PPDB 1 ---------- DOWNLOAD DISINI ---------

    Template Brosur PPDB 2 ---------- DOWNLOAD DISINI ---------

    Template Brosur PPDB 3 ---------- DOWNLOAD DISINI ---------

    Template Brosur PPDB 4 ---------- DOWNLOAD DISINI ---------


    Demikianlah informasi tentang brosur PPDB Sederhana ini tetapi lumayan keren, semoga dapat memberikan manfaat.



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +