• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Aplikasi Surveyon, Isi Survey Hasilkan Uang

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    GARUTSELATAN.NET - Aplikasi Surveyon, Isi Survey Hasilkan Uang. Surveyon ialah suatu lembaga survey online mengenai produk, pasar atau konsumen. Platform ini digunakan untuk mencari tahu tentang data tersebut melalui website dan juga aplikasi berbasis android.

    Aplikasi Surveyon, Isi Survey Hasilkan Uang


    Secara lebih jelas Surveyon merupakan penyedia survey online yang meyediakan sejumlah hadiah bagi para responden yang berhasil meyelsaikan setiap survey yang disediakan.

    Aplikasi ini merupakan produk yang dikembangkan developer Surveyon. Bagi para pengguna yang ingin memasang dapat mengunduh platform ini melalui Google Play Store.

    Cara Mendapatkan Uang dari Surveyon


    1. Isi Data Pribadi pengguna;
    2. Mulai mengisi survey;
    3. Selsaikan semua jenis survey yang diberikan.

    Setelah anda berhasil mengisi seluruh survey yang diberikan maka akan mendapatkan poin. Pada saat jumlahnya sudah memenuhi minimal syarat penarikan, maka proses penarikan saldo akun bisa dilakukan.

    Cara Mengumpulkan Poin


    1. Mengikuti event;
    2. Isi survey reguler;
    3. Quick Poll.

    Cara Penarikan Saldo Akun


    1. Melalui Paypal

    Metode penarikan dapat menggunakan e wallet Paypal. Syaratnya poin harus sudah mencapai lebih dari 20.000 poin atau setara dengan 2 dollar USD.

    2. Voucher Pulsa

    Metode penarikan kedua adalah dengan voucher pulsa. Beberapa operator yang bisa digunakan adalah Axis, Telkomsel, Tri, Indosat, dan lain sebagainya. Minimal poin untuk penukaran voucher pulsa adalah 11.000. Jumlah poin tersebut senilai dengan voucher pulsa sebesar Rp 10.000.

    Aplikasi Surveyon telah terbukti membayar dan penukaran saldo poin ke Paypal cukup cepat. Sedangkan untuk penukaran ke Voucher Pulsa waktunya cukup lama dan Nomor HP yang digunakan di satu nomor saja.

    Beberapa aplikasi survey lainnya yang bisa menghasilkan uang melalui survey antara lain:

    1. Swagbucks: Aplikasi ini memberikan imbalan dalam bentuk "Swagbucks" yang bisa ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya setelah melakukan survey, menonton video, dan melakukan tugas lain.

    2. Survey Junkie: Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengikuti survey dan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui PayPal.

    3. Toluna: Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengikuti survey, memberikan pendapat, dan berbagi ide untuk memenangkan hadiah uang tunai atau hadiah lainnya.

    4. Vindale Research: Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengikuti survey dan menghasilkan uang tunai yang bisa ditransfer melalui PayPal.

    5. Google Opinion Rewards: Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengikuti survey yang ditawarkan oleh Google dan mendapatkan imbalan dalam bentuk kredit Google Play.

    Semua aplikasi ini memiliki sistem imbalan yang berbeda-beda, jadi Anda perlu membaca dengan seksama syarat dan ketentuannya sebelum mengikuti survey. Jangan berharap untuk menghasilkan uang besar melalui aplikasi survey, namun aplikasi ini dapat menjadi sumber pendapatan tambahan bagi Anda.

    Tetap diingat bahwa aplikasi survey tidak akan memberikan Anda jumlah uang yang besar, tetapi akan menjadi sumber pendapatan sampingan bagi Anda. Setiap aplikasi memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda, jadi penting untuk membacanya sebelum memulai.

    Untuk memastikan Anda menerima survei yang sesuai dengan minat dan profil Anda, pastikan untuk mengisi profil Anda dengan benar dan terperinci. Selain itu, pastikan untuk mengikuti survei dengan seksama dan memberikan jawaban yang jujur, karena aplikasi akan melacak aktivitas Anda dan dapat membatasi akses Anda jika terdeteksi melakukan kecurangan.

    Kesimpulan


    Aplikasi survey dapat menjadi sumber pendapatan tambahan bagi Anda, tetapi jangan berharap untuk menghasilkan uang besar dengan cara ini. Pertimbangkan dengan baik sebelum memutuskan untuk mengikuti aplikasi survey, dan pastikan untuk membaca syarat dan ketentuannya dengan seksama.


    Pencarian yang banyak dicari:
    • Aplikasi Surveyon
    • Isi Survey Hasilkan Uang
    • Cara Mendapatkan Uang dari Surveyon
    • Cara Mengumpulkan Poin
    • Cara Penarikan Saldo Akun
    • Swagbucks
    • Survey Junkie
    • Toluna
    • Vindale Research
    • Google Opinion Rewards


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini