• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Game Perfect 2048, Aplikasi Penghasil Uang 2023

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    GARUTSELATAN.NET - Game Perfect 2048, Aplikasi Penghasil Uang 2023. Hanya dengan bermodalkan smartphone dan koneksi internet, Anda dapat menghasilkan tambahan uang yang dapat dikirim langsung ke rekening. 

    Game Perfect 2048, Aplikasi Penghasil Uang


    Salah satunya Game Perfect 2048, dimana meminta penggunanya menyelesaikan misi tertentu agar bisa memperoleh komisi.

    Apk penghasil uang tersebut memiliki sistem kerja cukup mudah, yakni hanya dengan bermain game.

    Aplikasi Game Perfect 2048 merupakan apk game yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang setelah memainkan permainan.

    App yang dirilis oleh XM Studio ini mengusung konsep permainan puzzle, dimana para pemainnya hanya diminta untuk menyusun balok hingga menjadi angka 2048 agar dapat memenangkan pertandingan.

    Terlebih dahulu unduh app melalui Google Play Store dengan mengetikkan Perfect 2048 pada kolom pencarian. Setelah berhasil terunduh, buka aplikasi lalu tekan tombol “mulai” untuk memulai permainan.

    Cara mainnya pun mudah, Anda hanya perlu mencocokkan balok dengan warna serupa dan disusun agar dapat membentuk angka 2048. Semakin banyak balok yang disusun, maka kesempatan untuk menjadi pemenang juga semakin besar.

    Ketika balok berwarna sama berada dalam satu garis, maka balok-balok tersebut akan jatuh dan pemain berhak menerima poin. Poin tersebutlah yang nantinya dikumpulkan agar dapat ditukarkan dengan saldo ataupun voucher.

    Hadiah dapat diterima pemain diantaranya Amazon senilai 100 USD, saldo Google Play Store senilai 100 USD, voucher iTunes senilai 100 USD, voucher Steam senilai 100 USD, voucher XBOX senilai 100 USD, hingga voucher Play Station senilai 100 USD.

    Selain itu pemain juga berhak mendapatkan imbalan menarik lainnya berupa saldo Dana dan OVO. Namun untuk dapat menukarkan dengan saldo, Anda perlu mencapai nominal minimal koin yakni sebesar Rp 8 juta.

    Untuk dapat menarik poin menjadi uang ataupun voucher, berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan.

    - Langkah pertama buka game lalu klik pada ikon dana terletak di pojok kanan atas;

    - Setelah itu lakukan penarikan sesuai dengan jumlah yang diinginkan. Namun sebelum melakukan withdraw, pastikan koin milik Anda telah mencukupi jumlah minimal penarikan;

    - Apabila Anda telah menentukan nominal penarikan, klik pada “tarik”;

    - Proses withdraw selesai. Tunggu hingga 3 hari hingga saldo berhasil masuk ke akun wallet Anda. Apabila hingga waktu yang ditentukan saldo tak kunjung masuk, Anda dapat menghubungi pihak customer service atau pengaduan.

    Demikian informasi tentang Game Perfect 2048, Aplikasi Penghasil Uang 2023, semoga bermanfaat.


    Pencarian yang banyak dicari:
    • game perfect 2048
    • aplikasi penghasil uang
    • apa itu game perfect 2048
    • cara bermain aplikasi ini
    • hadiah dari game perfect 2048
    • cara menarik uang dari aplikasi



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +