• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Rekor yang Bisa Dipecahkan Messi di Final Piala Dunia 2022

    Garsel Net
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Rekor yang Bisa Dipecahkan Messi di Final Piala Dunia 2022 - Lionel Messi bisa memecahkan rekor luar biasa saat Argentina vs Prancis pada final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail Iconic, Minggu (18/12).


    Rekor yang Bisa Dipecahkan Messi di Final Piala Dunia 2022
    Messi


    Messi sedang dalam performa terbaiknya di Piala Dunia 2022. La Pulga punya kesempatan terakhir untuk mempersembahkan gelar juara dunia untuk timnas Argentina saat melawan Prancis.


    Dengan torehan lima gol dan sering menjadi man of the match, Messi berpeluang menjadi top skor sekaligus pemain terbaik di Piala Dunia 2022.


    Berikut tiga rekor luar biasa yang bisa dipecahkan Messi saat Argentina melawan Prancis di final Piala Dunia 2022:


    1. Jika main di final, Messi akan menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di Piala Dunia. La Pulga saat ini berbagi rekor dengan legenda Jerman, Lothar Matthaus, dengan 25 penampilan di Piala Dunia.


    2. Rekor menit bermain terbanyak di Piala Dunia saat ini masih dipegang legenda Italia, Paolo Maldini, dengan 2.217 menit. Messi ada di posisi kedua dengan 2.194 dan hanya butuh 24 menit penampilan di final Piala Dunia 2022 untuk mengalahkan rekor Maldini.


    3. Messi dan Pele saat ini memegang rekor assist terbanyak di fase gugur Piala Dunia, dengan 6 assist.


    Selain itu Messi juga bisa menyamai rekor kemenangan terbanyak di Piala Dunia yang saat ini masih dipegang Miroslav Klose dengan 17 kemenangan. Messi saat ini mengoleksi 16 kemenangan di Piala Dunia.


    Ini adalah kali kedua Messi membawa Argentina lolos ke final Piala Dunia setelah dikalahkan Jerman 0-1 di final Piala Dunia 2014.




    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini