• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Penjelasan Fabio Quartararo Insiden Dengan Marc Marquez

    Garsel Net
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Penjelasan Fabio Quartararo Insiden Dengan Marc Marquez - Pebalap Yamaha Monster Energy harus berusaha ekstra keras menjalani sisa balapan MotoGP di musim 2022. Pasalnya, ia baru saja kehilangan poin lantaran tidak berhasil menyelesaikan balapan di MotoGP Aragon. Di Aragon, Quartararo terlibat insiden dengan Marc Marquez yang baru saja kembali meramaikan balapan MotoGP.

    Penjelasan Fabio Quartararo Insiden Dengan Marc Marquez -
    Quartararo Insiden Dengan Marc Marquez 

    Terlihat dalam tayangan video, Quartararo menyenggol bagian belakang motor Marc Marquez. Ia terpelanting dan terseret setelahnya. Beruntung tidak ada cedera serius yang dialami Quaratararo. Ia hanya mengalami lecet di beberapa bagian tubuhnya


    "Sangat mengecewakan karena kami memiliki kecepatan yang cukup untuk bertarung tapi crash di putaran pertama. Banyak pebalap kehilangan grip belakang, beberapa juga memotong garis balap lalu saya menabrak Marc dari belakang. Itulah yang terjadi," ungkap Quartararo dalam video yang diunggah MotoGP.


    Di sisi lain, Marquez mengakui bahwa ini murni insiden balap biasa. Adapun sebelum Quartararo menyenggol bagian belakang motornya, 'The Baby Aliens' merasa ada yang tidak beres dengan Honda RC213V tunggangannya itu.


    "Saya sangat kecewa dengan apa yang terjadi, khususnya dengan Fabio karena ia sedang dalam perburuan gelar juara MotoGP dan ini murni insiden balap biasa," jelas Marquez.

    Baca juga : Hero Counter Ling serta Build Item + Combo Dari Pro Player

    "Saya memulai balapan dengan baik, tapi saat tikungan ketiga saya melihat ada kontak antara Aleix dan Bastianini kemudian saya mencoba mendapatkan grip untuk mendapatkan posisi tapi Fabio sangat dekat," sambungnya lagi.


    Usai insiden dengan Quartararo, Marquez memang masih bisa melanjutkan balapan. Namun sayang ia justru kembali terlibat insiden kedua dengan Takaaki Nakagami. Alhasil, Marquez juga harus kembali ke paddock dan tidak melanjutkan balapan.


    Kendati demikian, Quartararo saat ini masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara MotoGP. Namun posisinya mulai tidak aman karena hanya unggul 10 poin dari Francesco Bagnaia yang menempati posisi kedua dan 17 poin dari Aleix Espargaro di posisi ketiga.



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +