• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Potret Keindahan Curug Ceret di Kuningan

    GSN
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    GARUTSELATAN.NET - KUNINGAN - Pesona Tempat wisata di kabupaten kuningan yang bisa menghilangkan rasa penat setelah seharian bekerja, pariwisata yang akan memberikan kepuasan dalam berpetualang, menikmati keindahan alam kabupaten paling timur dari jawa barat. 


    Potret Keindahan Curug Ceret di Kuningan

    Air terjun ini lokasinya sebelum pos Cibunar, jalur pendakian Gunung Ciremai via Linggajati. Dari villa gajah barong membutuhkan waktu sekitar 15 menit menyusuri sawah menuju Curug Ceret.


    Curug Ceret memiliki ketinggian sekitar 5 meter. Aliran airnya kecil saat musim kemarau, tapi saat musim penghujan alirannya cukup deras sehingga dapat membuat badan basah meski jarak ke air terjun tidak dekat. Jika berada di sini suasananya sangat tenang dan menentramkan


    Alamat Wisata Curug Ceret Kab Kuningan


    Curug Ceret Kab Kuningan terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Tepatnya di Linggarjati, Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556. Terdapat 46 tempat wisata di Kab Kuningan. Jika anda ingin mendapatkan petunjuk arah ke tempat wisata tersebut, silakan klik tombol petunjuk arah di bawah untuk membuka peta navigasi. Di peta navigasi tersebut, terdapat pilihan apakah memakai kendaraan umum, jalan kaki, atau pakai mobil.


    Harga Tiket Masuk Curug Ceret Kab Kuningan 2022


    Umumnya, harga tiket untuk masuk tempat wisata berbeda antara hari libur, minggu atau hari biasa. Berikut kami sertakan daftar harga tiket masuk ke area Kab Kuningan. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.


    Saat weekday, harga tiket masuk Curug Ceret adalah Rp10,000.00. Sementara saat weekend, harga tiket masuk Curug Ceret adalah Rp10,000.00. Ada baiknya konfirmasi harga lewat call center di bawah. Harga weekday umumnya berarti hari Senin-Jumat, sementara weekend Sabtu dan Minggu.


    Jam Buka dan Tutup Curug Ceret Kab Kuningan


    Tiap-tiap tempat wisata punya jam buka dan tutup berbeda. Begitu juga dengan destinasi yang ada di Kab Kuningan. Berikut kami sertakan tabel mengenai jam buka dan jam tutup untuk Curug Ceret.


    Demikian informasi tentang Potret Keindahan Curug Ceret di Kuningan, semoga bisa menjadi referensi sobat GSN untuk liburan akhir pekan berikutnya.


    Pencarian Yang Banyak di Cari : 

    • wisata kuningan 2022
    • wisata kuningan
    • curug cirebon
    • curug di majalengka
    • curug payung
    • curug landung
    • wisata baru di kuningan
    • curug di palutungan kuningan



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini