• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Para Pembalap Puji Potret Keindahan Sirkuit Mandalika

    GSN
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    GARUTSELATAN.NET - Para pebalap MotoGP bakal memacu kendaraannya di Sirkuit Mandalika dalam ajang tes pramusim. Sebelum menggeber motornya di lintasan, beberapa pebalap kedapatan tengah menikmati keindahan alam di daerah Mandalika. 

    Para Pembalap Fuji Potret Keindahan Sirkuit Mandalika


    Juara dunia MotoGP, Fabio Quartararo, tampak tengah menikmati pantai di Segar Point, Kuta, Lombok. Hal itu diketahui melalui unggahan Fabio Quartararo melalui akun Instagram pribadinya. Dalam menikmati keindahan itu Quartararo tidak sendirian. Dia tampak ditemani Thomas Maubant dan Mathilde Poncharal.


    Menurut situs Motorsport, pebalap asal Perancis tersebut bahkan sempat menyisipkan sebuah kata bertuliskan: Love this Country. Serupa dengan Quartararo, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez juga tengah menikmati keindahan alam di sekitar Sirkuit Mandalika. Pada unggahannya tersebut Marc Marquez memperlihatkan kekagumannya dengan alam di Indonesia.


    “Jatuh cinta dengan tempat ini #Indonesia,” tulis Marquez di akun Instagram pribadinya. Sementara itu, rider Suzuki Ecstar, Joan Mir, memilih untuk menikmati waktu istirahatnya di dalam hotel. Pebalap berusia 24 tahun itu memperlihatkan sebuah foto dirinya yang tengah bersantai di kolam renang. Lain halnya dengan pebalap Ducati Lenovo, Francesco “Pecco” Bagnaia, yang menikmati waktunya melakukan joging di Sirkuit Mandalika.


    Dia memakai kaos berwarna hijau, topi, dan celana pendek saat memperlihatkan aktivitasnya itu dihadapan publik media sosial Instagram. “Lap pertama untuk mengenal trek baru di tengah panasnya Indonesia. 


    sepertinya ini luar biasa,” tulis Bagnaia. Selain itu, Alex Rins (Suzuki) mengekspresikan kekagumannya dengan keindahan di Sirkuit Mandalika. “Terkonfirmasi, Sirkuit Mandalika sangat keren. Tidak sabar untuk berkendara di sini,” tulisnya.


    Pencarian yang Banyak di Cari :  

    • sirkuit mandalika daerah mana
    • sirkuit mandalika saat ini
    • spesifikasi sirkuit mandalika
    • sirkuit mandalika motogp
    • jadwal sirkuit mandalika
    • arsitek sirkuit mandalika
    • sirkuit mandalika wikipedia
    • tiket sirkuit mandalika


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini