• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    20 Kata-kata Ucapan Malam Nisfu Syaban 1443 H Tahun 2022 M

    Garsel Net
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    20 Kata-kata Ucapan Malam Nisfu Syaban 1443 H Tahun 2022 M  - Kata-kata ucapan malam Nisfu Syaban 1443 Hijriyah atau tahun 2022 Masehi berikut ini dalam rangka menyambut malam Nisfu Syaban yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2022.


    kata kata mutiara buat status wa dan fb



    Membuat caption atau kata-kata mutiara malam Nisfu Syaban 1443 H ini bukan tanpa alasan. Di malam Nisfu Syaban semua amal manusia akan diberikan kepada Allah SWT oleh malaikat.


    Selain itu, di malam Nisfu Syaban terdapat berbagai keutamaan sebagaimana beberapa hadist dan pendapat para Ulama. Salah satunya yaitu sunnah membaca surat yasin dan berpuasa.


    Oleh karena alasan itulah membuat ucapan permohonan maaf di Malam Nisfu Syaban 2022 atau 1443 Hijriyah menjadi sangat penting.


    Dengan membuat ucapan atau kata-kata permohonan maaf di Malam Nisfu Syaban berikut ini setidaknya sebagai sarana untuk melebur salah dan dosa kita.


    Kata-kata bijak atau mutiara dalam rangka menyambut malam Nisfu Syaban terlengkap ini juga cocok buat status maupun dikirim ke teman, keluarga maupun rekan kerja.


    Langsung saja, berikut ini ucapan Malam Nisfu Syaban 1443 H terlengkap 


    1. Ya Allah jadikan malam Nisfu Sya’ban ini adalah momen penghapus dosaku. Kuatkan hamba dalam melaksanakan perintah-Mu. Selamat menyambut malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah.


    2. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1443 Hijriyah. Dari hati yang paling dalam dengan penuh keikhlasan serta harapan, kami mohon maaf atas segala kekhilafan.


    3. Selamat memperingati malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah. Mohon dimaafkan segala khilaf atas ucapan yang tajam, hati yang kotor serta perilaku yang menyinggung dan sikap yang tidak sopan.


    4. Izinkan lidah yang kelu ini memohon ampun atas segala kesalahan. Kiranya niat baik ini, bisa menjadi sarana persaudaraan kita lagi atas kelalaian yang ku perbuat. Selamat menyambut malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah.


    5. Selamat menyambut malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah Semoga ibadah kita semakin taat untuk menyambut bulan suci Ramadhan.


    6. Selamat malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah. Semoga doa-doa kita dikabulkan, urusan dilancarkan, ibadah diterima, dan jodoh dimudahkan.


    7. Mohon maaf atas segala kesalahan yang diperbuat, ucapan yang terucap, dan hati yang pernah berniat berbuat jahat. Selamat Malam Nisfu Sya’ban.


    8. Kami memohon maaf atas apa yang telah dilakukan dan secara tidak sengaja menyakiti hati serta raga, kemudian sikap yang tidak mencerminkan kebaikan. Selamat malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah.


    9. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1443 Hijriyah. Dari hati yang paling dalam dengan penuh keikhlasan serta harapan, kami mohon maaf atas segala kekhilafan.


    10. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1443 H. Pada malam mulia ini saya ingin memohon maaf lahir batin dan semoga doa kita di waktu yang baik ini dikabulkan oleh Alah SWT.


    11. Mohon dimaafkan segala khilaf atas lisan yang tajam, ucapan yang menusuk, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung dan sikap yang tidak sopan dalam doa-doa Anda di malam Nisfu Sya’ban ini.


    12. Dari hati paling dalam dengan penuh keikhlasan serta harapan, kami mohon maaf atas segala kekhilafan. Selamat menyambut malam Nisfu Sya’ban 1443 H


    13. Mohon sekiranya memberi maaf dari apa yang sudah kami kerjakan atas kesalahan pada malam Nisfu Sya’ban ini.


    14. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1443 Hijriyah. Dari hati yang paling dalam dengan penuh keikhlasan serta harapan, kami mohon maaf atas segala kekhilafan


    15. Mata dapat salah melihat. Kuping dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah sangka. Mohon maaf lahir serta batin. Selamat menyambut malam Nisfu Sya’ban 1443 H


    16. Mohon maaf atas segala kesalahan yang diperbuat, ucapan yang terucap, dan hati yang pernah berniat berbuat jahat. Selamat Malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah


    17. Pada malam Nisfu Sya’ban 1443 Hijriyah ini kami mengucapkan permintaan maaf yang tulus sepanjang waktu telah terlampaui dari kesalahan sengaja maupun tidak.


    18. Nisfu Syaban adalah bulan yang mulia di sisi Allah SWT. Di malam ini, semua amal manusia selama satu tahun dibawa naik kepada sang pencipta. Oleh karenanya mohon dimaafkan atas segala dosa baik sengaja maupun tidak disengaja. Selamat malam Nisfu Syaban 1443 H tahun 2022.


    19. Allah sang maha pencipta saja memaafkan segala kesalahan makluhknya. Untuk itu di malam Nisfu Syaban 1443 Hijriyah ini mari berdoa semoga berkah Nisfsu Syaban semua dosa-dosa kita diampuni untuk menyongsong Ramadhan yang akan segera tiba.


    20. Kaki tak kuat melangkah, bibir terasa kaku, dan hati berat menerima. Sambil meneteskan air mataku hanya karena-Mu Ya Allah, ampuni hamba dan berikan kelapangan atas saudaraku agar memaafkan kesalahanku. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1443 H.


    Itulah kumpulan 20 ucapan atau caption malam nisfu Syaban 1443 Hijriyah atau tahun 2022 Masehi. Semoga di bulan Syaban ini kita semua mendapat berkah. Amiin



    Pencarian Paling Banyak Dicari:


    • malam nisfu sya ban 2022 nu online
    • berapa hari puasa nisfu sya ban 2022
    • sholat nisfu syaban 2022 jatuh pada tanggal
    • niat puasa nisfu sya ban 2022
    • amalan nisfu sya ban 2022
    • malam nisfu syaban adalah
    • amalan malam nisfu syaban


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini