• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    1 Tiket AFC Cup Setelah di Pastikan Runner Up BRI Liga 1 2022

    GSN
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    GARUTSELATAN.NET - Persib Bandung dipastikan menjadi runner up kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Meski tidak meraih juara 1, namun Persib memastikan satu tiket untuk ikut di ajang kompetisi internasional Piala AFC atau Liga Champion Asia.


    1 Tiket AFC Cup Setelah di Pastikan Runner Up  BRI Liga 1 2022


    Persib akan kembali tampil di turnamen internasional AFC Cup pada tahun 2023 mendatang. Ini merupakan prestasi cukup penting sejak terakhir kali ikut dalam Liga Champions Asia di tahun 2015 lalu.


    Pelatih Persib Robert Alberts menuturkan, turnamen internasional akan menjadikan ajang bergengsi bagi Persib untuk menunjukan diri sebagai tim kuat Asia.


    "Persib harus unjuk diri di turnamen internasional. Ini peluangd an tantangan bagi Persib untuk menunjukan diri sebagai tim kuat Asia," tutur Rene, panggilan akrab Robert Alberts.


    Rene juga mentargetkan Persib akan selalu bisa ikut dalam turnam bergengsi sepakbola profesional di tingkat Asia. Karenanya, ia akan mempersiapkan Maung Bandung semaksimal mungkin.


    Seperti diketahui, Persib memastikan menjadi runner up BRI Liga 1. Kalah perolehan poin dari Bali United yang menjadi juara 1 kompetisi sepakbola kasta tertinggi tanah air.


    Hingga Rabu, 30 Maret 2022, Persib masih menyisakan satu kali pertandingan di pekan tetakhir atau pekan ke-34 BRI Liga 1 melawan Barito Putera yang dijadwalkan Kamis petang besok, 31 Maret 2022.


    Hingga kini Persib meraih 68 poin. Sedangkan Bali United mengoleksi 72 poin dan masih menyisakan satu pertandingan kontra Persik Kediri pada Kamis malam besok, 31 Maret 2022.


    Hasil pertandingan, baik untuk Persib maupun Bali United tidak akan merubah posisi mereka. Bali United telah dipastikan menjadi juara BRI Liga 1, dan Persib menjadi runner up.


    Meski runner up bukanlah target karena Persib sejak awal mengincar juara 1, namun ketatnya persaingan membuat Maung Bandung harus puas finis di urutan ke-2.

    Meski demikian, Persib memperoleh kebangaan lain, yakni bisa tampil di even internasional AFC Cup. Sebuah ajang kompetisi sepakbola profesional paling bergengsi di Asia.


    Robert Alberts berusaha mempola Persib sebagai tim yang disegani lawan-lawan mereka pada ajang AFC Cup di tahun 2023 mendatang.


    "Butuh konsentrasi tinggi untuk menjadi tim tangguh di ajang internasional. Saya senang Persib bisa bermain di AFC Cup. Ini akan menjadi tantangan luar biasa," tutur Rene.


    Pencarian Yang Banyak di Cari : 

    • persib bandung hari ini
    • persib bandung hari ini main jam berapa
    • jadwal persib
    • peringkat persib bandung
    • peringkat persib bandung 2022
    • pemain persib bandung 2022
    • berita transfer persib bandung hari ini
    • persib bandung fc



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +