• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Misteri Restoran Mewah yang Dulu Viral Kini Berubah Horor

    GSN
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    GARUTSELATAN.NET - Di balik kemegahan tempat wisata kuliner ini rupanya menyimpan sejumlah misteri. Sebuah tempat di Yogyakarta yang sebelumnya terkenal sebagai salah satu restoran mewah ini pembangunannya digadang-gadang menelan dana miliaran. Namanya Jiwangga Resto. 


    Misteri Restoran Mewah yang Dulu Viral Kini Berubah Horor


    Dulu restoran ini sempat viral dan jadi tujuan penggemar kuliner, karena banyak spot-spot foto yang instagramable. Kini, restoran telah tutup dan menyisakan justru menyimpan cerita horor.


    Dulu Jiwangga Resto menawarkan aneka makanan seperti gurami bakar, lodeh, sayur asem, bakmi jawa, chinnese food, dan lain-lain. Sejumlah patung menghiasi berbagai sudut rumah makan ini. Gerbang masuknya sendiri terdapat patung ular atau naga di sisi kanan dan kirinya. Bangunan bernuansa Jawa yang penuh dengan ukir-ukiran tersebut kini ditumbuhi tanaman-tanaman liar.


    Saking viralnya saat itu, tak jarang artis-artis lokal hingga nasional yang menyempatkan mampir ke Jiwangga Resto. Restoran itu kini terbengkalai dan banyak ditumbuhi belukar hingga rumput liar. Bila menjelang senja dan malam tiba, tempat ini malah berubah menjadi horor.


    Melansir Krjogja.com dari Youtube Sang Explore, banyak hal mistis yang dialami selama penelusuran. Salah satunya ketika dirinya ada di pendopo komplek ini.


    “Aku di sini melihat bola hitam keluyuran, ya Allah,” ucapnya ketakutan.


    “Telinga saya ada yang niup kencang sekali, lemes saya,” sambungnya.


    Banyak sejumlah spot di lokasi yang dikeramatkan oleh masyarakat sekitar. Salah satunya patung yang digadang-gadang perwujudan Nyi Roro Kidul. Yang lebih membuat suasana makin mistis, di tengah bekas restoran tersebut, terdapat pohon beringin yang cukup besar. Konon di situlah menurutnya menjadi pusat mistisnya. Bahkan, lokasi itu disebut sebagai kerajaan setan.


    Pencarian Yang Bnyak di Cari : 

    • artikel misteri
    • kumpulan kisah misteri
    • kisah misteri nyata
    • majalah misteri
    • misteri game
    • misteri horor
    • kumpulan misteri
    • cerita rakyat misteri




    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +