• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Apakah Dunia Trading Itu Mudah Dan Cepat Menghasilkan Uang

    Garsel Net
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    Apakah Dunia Trading Itu Mudah Dan Cepat Menghasilkan Uang - Dunia trading semakin menarik banyak pihak, tak terkecuali dari kaum muda hingga senior. Dengan waktu yang fleksibel, seorang trader berpeluang memiliki penghasilan yang tidak terbatas.
    Apalagi banyak yang mengklaim bahwa trading itu mudah dan sederhana untuk dilakukan, siapapun bisa meraih profit. Kalau demikian, siapa yang tidak ingin menjadi trader? 


    Apakah Dunia Trading Itu Mudah Dan Ceppat Menghasilkan Uang



    Di sisi lain jika trading memang semudah dan seindah itu, mengapa justru lebih banyak trader yang mengklaim bahwa dirinya merugi? 


    Trading itu mudah, cukup cari apa yang mau dibeli, tinggal pilih posisi buy atau sell, order lalu jual. Siapapun pasti bisa asal mengerti cara mengoperasikan gadget.




    Masalahnya kalau sampai tahap itu saja, tentu mudah. Setelah jual, apakah hasilnya profit atau loss? Seberapa konsisten profit tersebut sehingga bisa menjadi tambahan income?




    Siapapun bisa dengan mudah trading dan meraih profit, baik newbie maupun trader berpengalaman.
    Bahkan orang yang tidak pernah mengenal dunia trading pun bisa klik menu-menu trading dan jika beruntung bisa mengakhiri transaksi dalam posisi profit.




    Namun yang menjadi tantangan adalah, seberapa konsisten profit yang bisa diraih? Mendapatkan profit besar-besar namun loss nya juga besar, tentu hanya membuang-buang energi.



    Sehingga tidak tepat jika dikatakan bahwa trading itu mudah. Apalagi trading sering dipahami secara keliru bahwa tinggal duduk manis buka laptop tiba-tiba dapat cuan bahkan dijadikan jalan pintas menjadi kaya.


    Tidak ada uang yang mudah diperoleh alias tidak ada makan siang gratis, teman-teman.



    Banyak orang belajar trading dengan berbagai ekspektasi. Mulai dari mencari income tambahan, trading for living dan tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa trading itu judi.

    Apapun yang orang lain katakan, kita tidak akan benar-benar memahaminya kecuali merasakannya sendiri. Setuju? Ibaratnya orang-orang di luar berusaha mendeskripsikan rasa pahit pada kopi yang menurutnya tidak enak.



    Namun, jika Anda tidak pernah mencobanya tentu Anda tidak dapat mengetahui seperti apa rasa kopi dan justru ketagihan dengan rasanya



    Tidak ada kesuksesan yang mudah diperoleh. Kalimat bijak tersebut berlaku untuk semua bidang, termasuk trading. Sukses butuh proses, sukses yang terlihat instan pun juga ada proses di belakangnya.


    Saat baru memulai trading, trader pemula akan segera mendapatkan godaan berupa “beginner’s luck.” Seolah-olah trading itu mudah dan profitnya besar. Seringkali hal ini membuat trader pemula berubah pikiran.



    Jika rencana awalnya ingin berlatih trading simulasi beberapa bulan, berubah langsung trading ke akun real dengan uang sungguhan.

    Banyak hal dalam trading yang perlu dipahami dan dijadikan kebiasaan agar trader terbiasa dengannya. Sehingga dalam waktu singkat trader dapat menentukan strategi dan ambil keputusan yang tepat.



    Untuk mempermudah proses belajar dan penerapan disarankan trader membuat trading plan dan jurnal trading. Transaksi yang dilakukan juga sesuai dengan trading plan.

    Dari waktu ke waktu keahlian trader semakin bertambah dengan mengevaluasi kinerja transaksinya dari jurnal trading.



    Lakukan secara Serius



    Trading simulasi alias menggunakan paper money memang tidak membuat uang bertambah atau berkurang secara sungguhan. Sehingga sering yang menganggapnya kurang serius dan tidak berbeda dengan main game.


    Pandangan tentang latihan trading simulasi perlu diubah. jika dengan bermain game Anda dapat membuktikan hasil yang positif, maka strategi dan cara trading Anda sudah tepat.


    Namun jika trading simulasi saja hasilnya belum konsisten, bagaimana jika menggunakan uang sungguhan?


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +