• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Inilah 7 Daftar Skin Nana Mobile Legends Yang Wajib Kalian Tahu?

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    GARUTSELATAN.NET - Nana ialah salah satu hero yang telah ada semenjak Mobile Legends dirilis awal kali. Sehingga hero berwujud peri kucing ini sudah hadapi sebagian revamp hingga beberapa kali.


    Inilah 7 Daftar Skin Nana Mobile Legends



    Tidak hanya itu, Nana pula telah mempunyai total skin yang lumayan banyak di Mobile Legends sampai saat ini.


    Nana telah mempunyai total 7 skin, mulai dari jenis Elite, Season, Special, Epic, serta Collector. Menariknya dari ketujuh skin tersebut, hero ini tidak mempunyai skin normal satupun.


    Sementara itu sebagian besar hero tentu mempunyai skin berkategori normal dikala awal kali dirilis.


    Inilah Daftar Skin Nana Mobile Legends


    Bila kalian user Nana pastinya telah mengenali ataupun mempunyai ketujuh skin kepunyaan Nana. Berikut merupakan daftar ketujuh skinnya bersumber pada urutan rilisnya:

    • Clockword Maid
    • Graveyard Party
    • Slumber Party
    • Wind Fairy
    • Mecha Baby
    • Sundress
    • Aqua Pura

    Sementara itu, di bawah ini merupakan uraian dari tiap skinnya. Mulai dari harga, cara mendapatkannya, tampilan, efek skill, serta sebagainya.


    1. Clockword Maid– Elite


    Skin awal yang dimiliki oleh Nana merupakan Clockword Maid. Ini merupakan skin berkategori Elite yang bisa dimiliki dengan membelinya di Shop memakai 399 Diamond serta 100 Rare Fragment Skin.


    Terbilang harga yang murah buat sekelas skin Elite, sebab umumnya harga skin Elite merupakan 599 Diamond.


    Buat efek skillnya tidak hadapi pergantian yang lumayan signifikan. Yang nampak jelas terletak pada tampilannya.


    Dimana Nana nampak lebih imut serta menggemaskan dengan baju bercorak biru serta senjata bercorak pink.


    2. Graveyard Party– Season


    Graveyard Party merupakan hadiah untuk pemain yang sukses menggapai tier tertentu dikala Season 1 Mobile Legends. Tentu saja pemain yang memilikinya tanpa dengan membelinya pantas bangga memiliki skin ini.


    Untuk saat ini skin Graveyard Party bisa dibeli di Fragment Shop dengan harga 250 Premium Skin Fragment.


    Dari kostumnya dapat kita tebak kalau Graveyard party merupakan skin Nana dengan tema Halloween. Nampak dari topinya yang ada logo Halloween. 


    Bukannya nampak mengerikan, tetapi Nana senantiasa nampak begitu unyu- unyu. Sedangkan efek skillnya nampak masih sama dengan hero aslinya.


    3. Slumber Party– Elite


    Skin Nana yang tidak kalah lucunya berikutnya yaitu Slumber Party. Skin berkategori Elite ini bisa dipunyai dengan membelinya di Shop dengan harga 599 Diamond. Memanglah skin Slumber Party ini mengambil tema acara tidur.


    Hal itu nampak dari kostum yang digunakan, dimana Nana menggunakan suatu pijama tidur yang diiringi dengan bintang kecil bercorak kuning.


    Dari efek skillnya cukup bagus, sebab berbeda dengan efek skill skin-skin sebelumnya. Tetapi pada skill-skillnya masih sama, dampak pergantian musuh tidak hadapi pergantian.


    4. Wind Fairy– Special


    Untuk kalian yang sudah lumayan lama bermain Mobile legends, pastinya tahu bagaimana mempunyai skin ini. Skin Wind Fairy merupakan skin eksklusif dalam memeriahkan ajang MPL Indonesia Season 5 lalu.


    Jadi, buat memilikinya cuma dapat didapatkan lewat event waktu tertentu saja. Yang umumnya Nana terlihat semacam kucing, pada skin ini Nana nampak semacam bayi rubah imut bercorak pink. 


    Dimana bayi rubah tersebut ialah seseorang peri yang mempunyai kekuatan angin. Dari efek skillnya sangat keren, tiap skillnya sangat berwarna serta mencolok, sehingga lezat untuk dilihat.


    5. Sundress– Summer


    Skin istimewa Summer pula didapatkan oleh Nana dengan nama Sundress. Skin ini dirilis bertepatan dengan skin Summer Angela (Summer Vibes) buat menyongsong Summer tahun 2020. 


    Kalian bisa mempunyai skin ini dengan membelinya seharga 749 Diamond. Karena bertema Summer style, jadi skin Sundress tidak akan jauh dengan efek Summer. 


    Mulai dari kostumnya yang semacam lagi liburan ke tepi laut, dimana Nana menggunakan sendal, topi serta kacamata khas tepi laut. Sebaliknya dari efek skillnya menghasilkan dampak gelembung air.


    6. Mecha Baby– Epic


    Skin terbaik Nana yang tidak kalah keren berikutnya merupakan Mecha Baby. Skin berkategori Epic ini dapat kalian miliki dengan membelinya di Shop dengan harga 899 Diamond.


    Sesuai tampilannya, Nana nampak semacam robot yang dimodifikasi dengan sebagaimana rupanya. Mecha Baby jadi salah satu skin terbaik Nana yang wajib kalian miliki. 


    Bukan cuma penampilan, tetapi efek skill dari skin ini pula sangat mempesona. Memanglah skin bertema Mecha tidak sempat mengecewakan.


    7. Aqua Pura– Collection


    Skin terbaik Nana jatuh kepada Aqua Pura. Skin ini memanglah dirilis sebagai skin Collector bulan Desember 2021.


    Sehingga wajar saja bila biayanya terkategori lumayan mahal. Kalian dapat memilikinya dengan melakukan spin di event Grand Collector.


    Dari tampilannya, Nana semacam seseorang peri ninja air yang menguasi kekuatan naga air. Perihal terhebat dari skin ini terletak pada skill ultimate-nya, dimana akan muncul naga dari skillnya.


    Pencarian yang banyak dicari:
    • nama nama skin nana
    • harga skin nana wind fairy
    • skin nana slumber
    • skin nana terbaru
    • skin nana elit
    • skin nana special
    • wallpaper skin nana
    • skin nana epic



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini