• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Virall !! Orang Tua Ini Memberikan Nama Yang Unik Kepada Anak-Anaknya

    Garsel Net
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    Virall !! Orang Tua Ini Memberikan Nama Yang Unik Kepada Anak-Anaknya - Setiap orang tua tentunya akan memberikan nama unik tetapi penuh makna untuk buah hatinya. Selain unik, tentunya ada harapan dan doa di balik nama seorang anak. Bahkan saat ini tak sedikit orang tua yang memberikan nama cukup panjang atau unik untuk sang buah hati.


    Virall !! Orang Tua Ini Memberikan Nama Yang Unik Kepada Anak-Anaknya


    Saking uniknya, tak jarang kemudian nama tersebut viral di media sosial. Saat ini memang perkembangan media sosial cukup pesat, oleh karenanya tak heran jika perihal nama unik dan panjang cepat viral dan menyita perhatian warganet.

    Lantaran nama buah hatinya cukup panjang, tentunya penampakan kartu keluarganya jadi terlihat aneh dan berbeda dari kebanyakan kartu keluarga bukan? Nama yang panjang tentunya akan mempersulit petugas untuk input nama tersebut.

    Belum lama ini viral di media sosial, nama anak unik . 



    Pada bulan Agustus lalu viral nama anggota keluarga dengan nama ‘Dot Com’. Pengguna TikTok @nazhmiramadhan unggah nama anggota keluarganya yang tersemat kata ‘Dot Com’ di akhir namanya.

    Warganet semakin percaya bahwa nama tersebut bukan hanya sekadar rekayasa saat sang pemilik akun memperlihatkan kartu keluarganya. Dalam KK tersebut terlihat nama 3 anggota keluarga yang tersemat kata Dot Com.

    Dilansir dari berbagai sumber, pasutri asal Gresik ini memilih nama unik untuk buah hatinya sebagai upaya mengenang perjalanan cinta orang tua sang pemilik akun karena mendapatkan jodoh melalui internet di salah satu situs website. Selain untuk mengenang perjalanan cinta, orang tua sang pemilik akun berharap jika anak-anaknya kelak dapat membanggakan keluarga.



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +