• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Tragis Selfi Berujung Maut, Jatuh Dari Air Terjun

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Tragis Selfi Berujung Maut, Jatuh Dari Air Terjun - Seorang selebgram seksi asal Hong Kong tewas akibat terpeleset saat berswafoto di tepi air terjun, akhir pekan lalu. Dia dinyatakan meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit. 





    Sofia Cheung (32) dikenal sebagai selebgram cantik dan seksi. Dia kerap membagikan foto-foto seksinya di alam yang berbahaya seperti tepi tebing, puncak gunung yang menghadap jurang hingga tepi pantai. 

     

    Di akun Instagramnya, @hike.sofi, Sofia memiliki lebih dari 6.000 pengikut. Dalam keterangan di akunnya, hiking, kayak, penjelajahan, kegiatan di luar ruangan, dan fotografi sebagai hasrat utamanya.

    Dia mengatakan dalam biografinya, 'hidup harus menyenangkan bukan bodoh'.


    Peristiwa tragis ini bermula saat dia bersama tiga kawannya pergi ke kawasan alam Ha Pak Lai pada Sabtu (10/7/2021) sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Sekitar pukul 17.00 dia mengambil foto dirinya di air terjun Tsing Dai namun terpeleset. Dia pun jatuh ke kolam sedalam lima meter.

    Baca Juga : 


     

    Rekan korban segera menelpon layanan darurat untuk mendapatkan bantuan. Korban lalu dilarikan ke RS Pamela Youde Nethersole Eastern di Chai Wan, Hong Kong. Sayang, saat tiba di RS, dia dinyatakan telah meninggal. 


    Foto terakhir yang diposting Sofia pada 9 Juli pun dibanjiri pesan RIP oleh pengikutnya. Dalam foto tersebut, dia berlutut di pantai dengan papan boogie kuning. 


    Dia menuliskan, 'Hari yang lebih baik akan datang. Mereka disebut Sabtu dan Minggu!'.


    Seorang pengguna Instagram 'Ellah_d_explorer' berkata akan merindukan obrolan bersama Sofia. Dia juga mencintai Sofia dan mengucapkan bela sungkawa. 


    "Saya pikir hari yang lebih baik akan datang dengan hari Sabtu dan Minggu? Saya akan merindukan obrolan Anda setiap hari. Saya selalu mencintaimu. Beristirahatlah dengan tenang Sofia saya yang cantik," tulisnya.  



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini