• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Prediksi Final Copa America: Argentina vs Brasil

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Prediksi Final Copa America: Argentina vs Brasil  - Final Copa America 2021 akan digelar di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021). Juara 14 kali Argentina akan berduel dengan juara bertahan, tuan rumah, dan pemilik sembilan gelar Brasil dalam partai pemungkas.





    Akankah Lionel Messi meraih gelar juara pertamanya bersama timnas senior Argentina? Akankah Argentina meraih titel Copa America pertama mereka sejak 1993? Akankah Argentina menyamai rekor Uruguay 15 kali menjuarai Copa America? Atau, akankah Neymar dan rekan-rekannya membawa Brasil mempertahankan gelar mereka?


    Tak perlu mempertanyakan motivasi kedua tim. Argentina maupun Brasil bakal turun dalam laga final ini dengan spirit yang sama-sama tinggi. Duel mereka pun diyakini bakal berlangsung sengit.


    Di perempat final, Argentina menumbangkan Ekuador 3-0 lewat gol-gol Rodrigo De Paul, Lautaro Martinez, dan Messi. Setelah itu, kiper Emiliano Martinez menjadi pahlawan ketika Argentina menang adu penalti atas Kolombia di semifinal. Messi memimpin daftar top skor sementara Copa America 2021 dengan torehan empat golnya, sedangkan Lautaro Martinez berada di bawahnya dengan lesakan tiga gol.


    BACA JUGA : Cara Login Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2021

    BACA JUGA : Tiga Aplikasi Penghasil Uang Yang Naik Daun, Langsung Membayar Ke rekening Bank/Ewallet

    BACA JUGA : Prediksi Final EURO 2021 Italia vs Inggris


    Sementara itu, Brasil dua kali beruntun menang dengan skor tipis 1-0 untuk menyingkirkan Chile dan Peru. Gol tunggal Lucas Paqueta memberi Brasil kemenangan di perempat final. Setelah itu, Paqueta lagi-lagi mencetak gol penentu yang meloloskan Brasil ke final. Neymar, yang sudah mengemas dua gol di turnamen ini, bermain gemilang di semifinal kontra Peru dan menyumbang satu assist.


    Final Argentina kontra Brasil dianggap sebagai final yang ideal. Selain dilatarbelakangi rivalitas, kedua negara ini juga memiliki pemain-pemain berkualitas. Yang paling dinanti tentu saja adu kehebatan dua mantan rekan seklub dari Barcelona, Messi dan Neymar.



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini