• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Modul Belajar Mandiri Ilmu Pengetahuan Alam PGSD PPPK

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Modul Belajar Mandiri Ilmu Pengetahuan Alam PGSD  PPPK  - Program Guru Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK, Memberikan fasilitasi kepada calon pendaftar guru ASN PPPK berupa Materi, Perangkat, Latihan soal-soal, Community Learning serta Tryout sebagai tambahan bekal untuk mengikuti seleksi Guru ASN PPPK.





    Modul Belajar Mandiri ini diperuntukan bagi Calon Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang merupakan salah satu alternatif bahan belajar mandiri dalam mempersiapkan seleksi guru PPPK.


    Calon guru PPPK dapat menggunakan bahan belajar lainnya dalam mempersiapkan diri menghadapi seleksi.


    Modul ini berfungsi untuk me-refresh kembali pengetahuan dan keterampilan yang telah di dapat sebeumnnya, memberikan pengalaman baru terkait belajar mandiri dengan mengedepankan konsep komunitas pembelajaran, memamnfaatkan teman sebaya (peer learning) dalam mengkonstruk pengetahuan dan keterampilan, dan lebih mempersiapkan dalam menghadapi seleksi calon guru PPPK.



    MODUL BAHAN PEMBELAJARAN PPPK PGSD IPA



    Modul belajar mandiri ini memberikan pengamalan belajar bagi calon guru PPPK dalam memahami teori dan konsep pembelajaran tentang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) pada jenjang PGSD.



    Komponen-komponen di dalam modul belajar mandiri ini dikembangkan dengan tujuan agar calon guru PPPK dapat dengan mudah memahami materi esensial terkait Metode Ilmiah, Materi dan Perubahannya, Gaya dan Energi, Makhluk Hidup dan Proses Kehidupan, Bumi dan Alam Semesta,sekaligus meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi.





    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +