• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Vaksinasi Covid-19 Untuk Guru, Jokowi Targetkan Juli Tatap Muka Dimulai

    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Jokowi tiba di SMAN 70 sekitar pukul 11.09 WIB. Jokowi disambut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim; dan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi. Jokowi langsung menuju area pendaftaran vaksinasi dan ruang vaksinasi Covid-19 di SMAN 70.


    Presiden Republik Indonesia


    Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk para guru, tenaga pendidik, dan dosen dari sejumlah wilayah di Jabodetabek yang dilaksanakan di SMAN 70, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021). Jokowi tiba di SMAN 70 sekitar pukul 11.09 WIB. Jokowi disambut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim; dan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi. Jokowi langsung menuju area pendaftaran vaksinasi dan ruang vaksinasi Covid-19 di SMAN 70.


    Jokowi sempat berbincang dengan perwakilan guru yang akan menjalani vaksinasi Covid-19. “Hari ini vaksinasi untuk tenaga pendidik dan kependidikan telah dimulai dan saya tadi menyaksikan semuanya berjalan lancar, para guru, para pendidik semuanya yang di sini. prosesnya sudah dimulai,” ujar Jokowi. Ia berharap, provinsi lain bisa menjalani vaksinasi Covid-19 untuk guru, tenaga pendidik, dan dosen setelah Provinsi DKI Jakarta.


    Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi perwakilan guru, tenaga pendidik, dan dosen dari sejumlah wilayah di Jabodetabek di SMAN 70, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (24/2/2021) WAHYU ADITYO PRODJO)


    “Hari ini vaksinasi untuk tenaga pendidik dan kependidikan telah dimulai dan saya tadi menyaksikan semuanya berjalan lancar, para guru, para pendidik semuanya yang di sini. prosesnya sudah dimulai,” ujar Jokowi. Ia berharap, provinsi lain bisa menjalani vaksinasi Covid-19 untuk guru, tenaga pendidik, dan dosen setelah Provinsi DKI Jakarta.


    Jokowi mengatakan, guru, tenaga pendidik, dan dosen diberikan prioritas agar pendidikan tatap muka bisa dilakukan di awal semester kedua. “Sehingga di bulan Juli saat mulai ajaran baru semuanya bisa berjalan normal kembali, saya kira targetnya itu,” ujar Jokowi. Sebanyak 600 orang guru, tenaga kependidikan, dan dosen dijadwalkan menjalani vaksinasi Covid-19 di SMA 70 hari ini. Mereka merupakan perwakilan dari berbagai sekolah dan kampus di Jakarta dan sekitarnya.  Kegiatan vaksinasi itu menandai dimulai vaksinasi untuk guru dan tenaga pendididikan di Indonesia. 



    Suasana lokasi vaksinasi Covid-19 untuk guru, dosen, dan tenaga kependidikan di SMA 70 Jakarta pada Rabu (24/2/2021) pagi.(WAHYU ADITYO PRODJO)



    Demikian informasi Vaksinasi Covid-19 untuk para Guru, semoga bermanfaat.



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +