• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Perpanjangan Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN-PTKIN) 2021

    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Surat Edaran Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN-PTKIN) Tahun 2021 - Sehubungan dengan akan berakhirnya masa pengisian dan verifikasi MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS pada PDSS, perlu kami sampaikan bahwa:




    1. Pendaftaran siswa jalur SPAN-PTKIN bagi MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS yang sudah melakukan finalisasi data di PDSS dapat dilakukan mulai tanggal 19 Februari 2021 s.d. 15 Maret 2021 sesuai ketentuan yang berlaku.
    2. Bagi MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS yang belum mendaftar atau belum melakukan finalisasi pada PDSS SPAN-PTKIN masih diberikan kesempatan untuk mendaftar dan mengisi serta melakukan finalisasi sampai tanggal 24 Februari 2021 pukul 20.00 WIB.
    3. MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS yang sudah melakukan finalisasi tidak dapat mengubah data siswa yang sudah diinputkan.
    4. Bagi siswa yang MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS belum melakukan finalisasi belum bisa mendaftar dan mencetak kartu peserta SPAN-PTKIN.


    Demikian surat edaran ini disampaikan sebagai pemberitahuan resmi pendaftaran siswa dan perpanjangan PDSS SPAN-PTKIN Tahun 2021.


    Untuk file lengkap Surat Edaran Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN-PTKIN) Tahun 2021 bisa --Download disini --




    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini