• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Modul Matematika Peminatan Kelas 10 SMA-MA

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Modul Matematika Peminatan Kelas 10 SMA-MA - Salam jumpa melalui pembelajaran matematika dengan materi Eksponen dan Logaritma. Modul ini disusun sebagai satu alternatif sumber bahan ajar siswa untuk memahami materi Eksponen dan Logaritma di kelas X peminatan. 



    Topik ini terbagi dalam dua materi yaitu: (1) Eksponen dan (2) Logaritma. Materi Eksponen dan Logaritma membahas tentang pengertian Eksponen, Logaritma, dan aplikasinya dalam kehidupan nyata. Untuk materi Eksponen akan dibahas konsep eksponen, fungsi eksponen, sifat-sifat operasi eksponen dan aplikasinya dalam kehidupan nyata.


    Sementara itu, untuk materi logaritma akan dibahas konsep logaritma, operasi logaritma, cara menentukan nilai logaritma, sifat-sifat operasi logaritma dan aplikasinya dalam kehidupan nyata. Materi ini dapat Kalian terapkan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya dalam bidang kesehatan, ekonomi, fisika, kimia, biologi, teknik dan lain-lain. 


    Baca Juga : Pahami ! Alasan Kalian Mesti Mengawali Bisnis Online, Dimasa Kini 


    Sebagai contoh, setelah menyaksikan penyebaran virus Corona sangat cepat dan meluas di berbagai Negara, maka WHO menetapkan kasus Corona yang menyebabkan Covid-19 sebagai pandemi. 


    Terkait Modul:


    Penyebaran virus corona kalau tidak segera diantisipasi dengan baik, seperti Distancing Social, Bekerja dan Belajar di Rumah, membiasakan untuk selalu mencuci tangan dan menggunakan masker, menutup tempat hiburan, pasar dan tempat keramaian lainnya akan mengakibat jumlah orang yang tertular akan melonjak mengikuti grafik fungsi eksponen. 


    Direktorat Pendidikan Sekolah Menengah Atas telah menerbitkan Modul Pembelajaran untuk SMA/MA TP. 2020/2021 materinya telah disesuaikan dengan situasi masa Pandemi Covid-19. 


    Artikel Menarik :


    Modul Pembelajaran tersebut telah disusun berdasarkan jenjang kelas serta Kompetensi Dasar dan Tujuan Pembelajaran yang mesti diajarkan. Sebagaimana kita ketahui di saat pandemi seperti sekarang ini, modul dapat menggantikan sebagian fungsi guru, namun guru juga harus berada dalam pembelajaran supaya proses pembelajaran lebih terarah.


    Modul biasanya sangat detail mengenai pembelajaran mulai dari tujuan, perencanaan, materi pembelajaran hingga evaluasi yang digunakan dalam pembelajaran. Peserta didik sendiri akan menerapkan seluruh kegiatan maupun panduan yang harus dilakukan pada pembelajaran yang menggunakan modul.


    Modul itu memiliki empat fungsi diantaranya sebagai Bahan Ajar Mandiri, Pengganti sebagian Fungsi Pendidik, sebagai Alat Evaluasi dan sebagai Bahan Rujukan.


    APK Penghasil Uang:


    Modul Matematika Peminatan Kelas 10 SMA-MA





    Demikian informasi tentang Modul Matematika Peminatan Kelas 10 SMA-MA, semoga bermanfaat dan silahkan bagikan.



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini