• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cisewu-Garut, Rumah Seorang Warga Hangus Terbakar

    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Sekitar pukul 00.30 WIB telah terjadi kebakaran dirumah Bapak Dasep pada tanggal 18 Januari 2021, tidak diketahui penyebab pasti, namun api berasal dari dapur dan dengan seketika menghabiskan seisi rumah. Pemadaman dilakukan secara manual oleh warga setempat sedanya, namun karena besarnya api dan angin. Tidak dapat dipadamkan.


    Gambar rumah warga Desa Girimukti Kecamatan Cisewu-Garut hangus terbakar


    Lokasi kejadian tepatnya di Kp. Datar Pendeuy RT. 03 RW. 06 Desa Girimukti  Kecamatan Cisewu-Garut. Rumah berukuran 35m2 dan  jumlah penghuni terdiri dari 4 jiwa namun dapat menyelamatkan diri.


    Baca Juga


    Korban bernama Dasep , tak bisa berbuat banyak kini hanya bisa menatap puing-puing rumahnya yang sudah menjadi abu. Ia belum bisa membayangkan apakah rumahnya  itu akan kembali berdiri dalam waktu dekat. Untuk sementara Pak Dasep dan tiga anggota keluarganya tinggal di rumah salah satu sanak saudaranya yang berada sekitar lokasi kejadian.


    “Rumah dan seluruh perabotan, barang berharga, habis terbakar. Tidak ada korban jiwa, namun taksiran kerugian sekitar Rp.60 juta,” (Sumber,  laporan kejadian musibah kebakaran. kepala Desa Girimukti,  Karna). ***







    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini