• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Buku Fikih Madrasah Ibtidaiyah Cetakan Tahun 2020

    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Buku Fikih  MI Cetakan Tahun 2020- Seiring dengan telah terbitkannya KMA Nomor 183 Tahun 2019 tentang Kurikulum PAI  dan Bahasa Arab pada Madrasah  yang telah diberlakukan mulai tahun pelajaran 2020/2021 ini, maka Kementrian RI melalui Direktorat Jenderal Pendidikan  Islam beberapa bulan yang lalu telah menerbitlkan buku teks pelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kurikulum baru.


    Buku Fikih  MI Cetakan Tahun 2020


    Namun buku teks pelajaran yang telah diterbitkan tersebut sifatnya masih berupa draf dan diberlakukan sementara sebagai masa uji public guna menerima masukan dan saran dari beberapa pihak.

    Setelah melewati masa uji publik kini Direktorat Jenderal KSKK Madrasah secara resmi telah menerbitkan Buku Teks Pelajaran PAI dan Bahasa Arab sesuai KMA Nomor 183 Tahun 2019 Cetakan I tahun 2020.


    Buku Fikih  MI Cetakan Tahun 2020


    Keberadaan buku ajar dalam penerapan kurikulum 2013 di madrasah menjadi sangat penting dan menentukan, karena dengan buku ajar, siswa ataupun guru dapat menggali nilai-nilai secara  mandiri, mencari dan menemukan inspirasi , aspirasi, motivasi atau bahkan dengan buku akan dapat menumbuhkan semangat berinovasi dan berkreasi  yang bermanfaat untuk masa depan.


    Baca Juga


    Buku teks Pelajaran PAI dan Bahasa Arab yang diterbitkan Kementrian Agama merupakan buku wajib bagi peserta didik dan pendidik dalam melaksanakan pembelajaran, hubungan guru dengan peserta didik dibangun dengan kasih sayang dengan ikatan mahabbah fillah, diorientasikan untuk kebaikan dunia dan diakhirat kelak.


    Demikian  Buku Fikih  MI Cetakan Tahun 2020 semoga bermanfaat.




    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini