• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Pantai Cemara, Perpaduan Keindahan Pantai dan Kesejukan Pohon Cemara Yang Eksotis

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga

    Taukah kalian sekarang ada sebuah Objek wisata yang lagi hits dan sangat di gemari oleh para traveler, yaitu objek wisata Pantai Cemara Cipanglay yang terletak di Kabupaten Cianjur. 


    Pantai Cemara


    Suasana yang asri dan indah sangat cocok bagi pengunjung yang ingin mengehabiskan waktunya dengan keluarga, teman, dan sabat kerabat apalagi bersama pasangan.


    Pantai Cemara Cipanglay ini lagi tengah naik daun dan di gandang gadangkan akan menjadi Objek wisata terbesar di Kabupaten Cianjur. Dan saat ini sedang genjor genjoran dibangun infratstruktur agar para pengunjung nyaman dan betah dengan  pasilitas yang di sediakan.


    Pantai Cemara Cipanglay terletak di wilayah Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Cianjur Selatan. Di bibir Pantai Cemara terletak sebuah hutan yang luasnya kurang lebih 13,5 hektar yang berada di pesisir pantai selatan. 


    Dan ini yang menjadi sebuah ke unikan Pantai Cemara Cipanglay dengan pantai-pantai yang lain, sebelum kita ke area pantai kita akan melewati hutan pantai yang di tanami pohon cemara yang sangat banyak dan begitu indah.


    Pantai Cemara


    Yang menjadi daya tarik wisata Pantai Cemara ini sangat cocok bagi para pengunjung untuk mengabdikannya dengan berpoto dengan view pohon cemara. Dengan keberadaan pohon cemara para pengunjung yang datang kesana akaan merasakan suasana pantai dan suasan  hutan. Dengan panasnya panatai dan sejuknya udara pepohonan yang ada di sekeliling pantai menjadi suasan yang baru.


    Walaupun keberadaan Pantai Cemara Cipanglay ini masih belun sepopuler pantai selatan yang lain seperti Patai Jayanti, Panatai Rancabuaya, Pantai Santolo atau Sayang Heulang (Pameungpeuk). 


    Namun dengan disuguhkanya suasan yang berbeda dengan pantai-pantai yang lain, Pantai Cemara Cipanglay akan menjadi salah satu objek wisata yang poluler dari objek wisata yang lain dengan seiringnya waktu.


    "Dan untuk biaya masuk kita hanya mebayar uang parkiran saja, dan tiket masuk untuk saat ini masih belum ada".


    Pantai Cemara


    Kalian yang datang berkunjung ke Pantai Cemara jangan takut kelaparan karena disana sudah banyak sekali para pedagang yang menyediakan  kudapan yang lezat dan enak serta untuk fasilitas yang di sediakan di sana juga sudah lumayan banyak seperti musola, wc umum sudah ada, dan untuk tempat bermain juga udah banyak mau anak-anak, remaja,maupun orang tua. 


    Untuk anak boleh dicoba bermain keretaan, mandi bola, kolam ikan, dan main pasir dengan elepator mainan. dan kita  juga bisa mengeliling pantai cemara  dengan menunggangi  kuda atau dengan ATV.



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +