• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Cantiknya Wajah Baru Pantai Sayang Heulang, Bukit Teletubbies Garut

    Admin One
    Editor: Garutselatan.Net
    Iklan
    Baca Juga
    GARUTSELATAN.NET - Pantai Sayang Heulang dan Bukit Teletubbies merupakan sebuah pantai dan bukit yang terletak di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat 44177, Indonesia. 

    Pantai Sayang Heulang [garut_turunankidul]

    Pantai Sayang Heulang merupakan tempat wisata yang sangat indah di Kabupaten Garut bagian selatan.

    Pantai Sayang Heulang memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa yang ada di Pameungpeuk-Garut. Pemandangan yang luas dan hamparan pasir menjadi saksi bisu wisata perjalanan kalian di Pantai Sayang Heulang yang luar biasa.

    Tahun 2020 Pantai Sayang Heulang akan menjadi salah satu tempat favorit wisatawan Jawa Barat dan Jakarta.

    Sebagian tempat yang indah di Pantai Sayang Heulang tersebut kini sudah direnovasi. GSN rekomendasikan kalian untuk berkunjung ya dengan Cantiknya Wajah Baru Pantai Sayang Heulang, Bukit Teletubbies Garut Selatan.

    Pemandangan yang indah dan hamparan laut yang luas, disana kalian bisa mengabadikan foto bersama keluarga, pasangan, teman maupun bersama sahabat kerja kalian.

    Rekomendasi :



    Bagi anda yang ingin berlibur ke Pantai Sayang Heulang Pameungpeuk Garut tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Bukit Teletubbies karena masih satu kawasan disana dan jangan khawatir disana sudah ada tempat penginapan, mushola dan lainnya.

    Keindahan Bukit Teletubbies di Garut Selatan sampai saat ini belum ada yang menyaingi dengan hamparan rumput hijau cukup luas, agak landai, pokoknya sangat rekomendasi buat santai ria bersama pasangan bahkan bisa dijadikan untuk foto preweding juga loh.



    Jika kalian datang berkunjung kesana tentu dapat memanjakan mata siapapun yang melihatnya dan kebersamaan kalian pasti akan lebih berkesan. 

    Harga Tiket Masuk Pantai Sayang Heulang Garut tidak terlalu mahal mulai dari Rp.5000,- sampai Rp.30.000,-/kendaraan roda dua/empat. Tiket tersebut sudah termasuk masuk ke Bukit Teletubbies jadi tidak akan beli tiket lagi.

    Bagi anda yang ingin berlibur tahun 2020 alangkah baiknya anda membawa kamera yang bagus dan keren agar anda bisa mengabadikan momen terbaik liburan anda.

    Dari pada anda penasaran yuk datang dan berlibur ke Pantai Sayang Heulang Pameungpeuk serta Bukit Teletubbies Garut Selatan buat wisata keluarga anda hemat dan menyenangkan.


    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.NET

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini